Rabu, 06 Juni 2018

Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57 Terbaru

Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57 Terbaru

Halo sobat Oppo semua, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57 Terbaru, Kenapa saya membuat artikel ini karena saya pengguna oppo a 57 dan masih banyak di forum-forum yang bertanya, Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57, Oleh karena itu saya buat lah artikel ini.

Mode pengenbang sendiri banyak sekali kegunaan nya, Apa lagi bagi kalian yang suka otak atik smartphone android istilah gaul nya Ngoprek, Di mana fitur mode pengembang ini memang tidak ada di pengaturan smartphone itu sendiri, Apa lagi bagi kalian yang belum paham tentang android pasti akan bingung di mana sih letak nya mode pengembang itu sendiri.

Bagi kalian yang ingin mengaktifkan mode ini bisa liahat gambar di atas saya sudah urutkan dari pertama sampai akhir, Sebenar nya Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57 Terbaru ini tidak jauh beda dengan smartphone android lain nya.

  1. Klik Setelan/Setting.
  2. Klik tentang ponsel/About Phone.
  3. Klik Nomor Bentukan/Version, Tekan Sebanyak 7 Kali Lebih Juga Tidak Apa-apa.
  4. Klik Kembali, Klik Setelan Tambahan/Additional Setting.
  5. Klik Opsi Pengembang/Developer Options.
  6. Silahkan Aktifkan Opsi Pengembang dan Debugging USB.
  7. Selesai.

Baikalh sobat semua itulah artikel dari saya tentang Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57 Terbaru, Semoga bermanfaat dan berguna buat sobat semua nya. Terima Kasih

Cara Mengaktifkan Mode Pengembang di Oppo A 57 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar