Kamis, 07 Juni 2018

Cara Mudah Menghapus Tulisan Rooted di Andromax A E2, EC, ES, QI,E2+ Dan R2

Yabs69.com – Halo sahabat andromax tercinta, Ketemu lagi dengan saya admin yabs69 pada kesempatan ini saya akan membagikan Cara Mudah Menghapus Tulisan Rooted di Andromax A E2, EC, ES, QI,E2+ Dan R2, Tulisan rooted yang muncul di status bar secara tiba-tiba saat usai melakukan root adalah kendala yang umum untuk Andromax seri 4G, tulisan rooted ini sudah jadi ciri khas dan masalah umum di setiap grup Andromax 4G dan setiap seri punya caranya tersendiri untuk menghapus tulisan rootednya.

Cara Mudah Menghapus Tulisan Rooted di Andromax A E2, EC, ES, QI,E2+ Dan R2

Ada beberapa alternatif untuk menghilangkan tulisan rooted di status bar antara lain dengan cara replace system UI apk dengan system UI apk yang no rooted di folder system menggunakan root explorer namun system UI no rooted harus sesuai dengan versi software yang di gunakan pada stockrom Andromax kita, jika tidak sesuai maka setelah melakukan proses replace system UI maka akan terjadi blank hitam pada system UI. Cara ini hanya sedikit orang yang bisa mengerti karena kita harus pahami juga komponen-komponen android di dalam system, salah sedikit bisa fatal.

Saya akan bagikan satu cara simpel dan mudah untuk menghilangkan tulisan rooted pada Andromax kalian, ini bisa di gunakan pada semua Andromax 4G seperti Andromax A, Andromax E2, Andromax EC, Andromax ES, Andromax Qi, Andromax E2+ (plus), Andromax R / SE dan Andromax R2 dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama status bar material pro apk.

Bahan Material Status Bar Pro

Cara Menggunakan Material Status Bar Pro

  1. Unduh file bahan di atas
  2. Instal seperti biasa
  3. Masuk dan ceklis ikon off
  4. Masuk Pengaturan dan aktifkan notifikasi dan aksesibilitas
  5. Tekan homescreen dan lihat tulisan root akan hilang.

Penggunaan aplikasi material status bar pro akan mengganti tampilan system UI dan togel UI, jadi setidaknya akan membuat tampilan baru pada system UI kita dan menghilangkan tulisan rooted yang menjengkelkan dan takkan mengambil ruang lagi untuk ikon notifikasi di status bar kita. Cara ini lebih aman dan lebih mudah untuk di gunakan jika di bandingkan dengan beberapa cara yang lain dan sebenarnya ini bisa di gunakan untuk semua perangkat Android.

Baiklah sobat semua itulah artikel saya tentang Cara Mudah Menghapus Tulisan Rooted di Andromax A E2, EC, ES, QI,E2+ Dan R2, Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat buat kalian semua, Apa bila ada yang kalian kuran paham silahkan tinggalkan komentar dan saya akan membalas nya dengan senang hati. Terima kasih

Cara Mudah Menghapus Tulisan Rooted di Andromax A E2, EC, ES, QI,E2+ Dan R2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar