Jumat, 01 Juni 2018

Custom Rom ZenFone 5 For Andromax C3


Halo sobat Andromax semua, Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom ZenFone 5 For Andromax C3, Bagi sobat yang sudah merasa bosan dengan tampilan Andromax sobat bisa mencoba Custom rom ini, Karena rom Zenfone 5 ini memiliki banyak sekali fitur-fitur yang menarik untuk di coba dan Rom ini memiliki sedikit bug dari pada rom lain nya.

Tidak panjang lebar bagi sobat yang ingin mencoba Rom ini silahkan kalian download dahulu bahan-bahan di bawah ini yang sudah saya sediakan.

ROM ZENFONE 5FIX ALL BUG
FIX YOUTUBE/VIDEO
PATCH ZENFONE MAX C3
Fitur-fitur yang tersedia dalam rom ini sebagai berikut
  • 80-90 like Zen UI.
  • Bravia Engine 3.
  • Viper4 AndroidFX.
  • Dolby Sound.
  • Tweak
Berikut ini cara Penginstallan Rom Zenfone 5 for Andromax c3
  • Masuk ke mode CWM, Dengan menekan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan.
  • Setelah masuk mode cwm, WIPE DATA / FACTORY RESET.
  • Wipe Cache Partition.
  • Masuk " Advanced => Wipe Dalvik => Kembali.
  • Install zip => choose zip from storage.
  • Pilih file Zenfone 5 c3 Tadi.
  • Install Fix all.
  • Install Fix Video.
  • Install Patch zenfone 5.
  • Kembali, Kemudian Reboot system Now.
  • Selesai. 
Setelah kalian masuk menu homescreen lakukan langkah berikut ini
  • Komfirmasi / Deteksi SD Card di Status Bar (Restart).
  • Buka Xposed => Pilih Modules => Ceklis semua module => Masuk Framework => - Instal/Updated => Reboot.
  • Internet GSM,  Masuk Pengaturan / Data Connect / ubah Data call Sub 1 ke Sub 2.
Baiklah sobat Andromax semua, Itulah artikel dari saya tentang  Custom Rom ZenFone 5 For Andromax C3, Semoga artikel ini bermanfaat buat andro semua, Apa bila ada yang sobat kurang mengerti bisa bertanya ke saya lewat kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk inya allah akan langsung saya balas.

Custom Rom ZenFone 5 For Andromax C3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar