Senin, 04 Juni 2018

Rom Candy 7 Nougat Buat Andromax A A16C3H

Rom Candy 7 Nougat Buat Andromax A A16C3H

Halo sobat andromax semua, Ketemu lagi dengan saya pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom Candy 7 Nougat Buat Andromax A A16C3H, Bagi kalian yang ingin mencoba custom rom ini wajib smartphone nya sudah terpasang twrp, Apabila andromax a kalian belum terpasang twrp bisa membaca postingan ini "Cara Root dan Pasang TWRP Andromax A A16C3H" Dan apabila andromax kalian sudah terpasang twrp alangkah baik nya kalian backup dulu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Sebelum kalian melakukan pemasangan custom rom, Silahkan download dulu bahan-bahan di bawah ini

ROM CANDY A16C3HKERNEL PIETH
FIX CANDY 7 MAX A 
Berikut ini cara pemasangan Custom  Rom Candy 7 Nougat Buat Andromax A A16C3H, Silahkan kalian perhatikan langkah demi langkah nya dengan baik, Supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
  • Silahkan masuk ke menu TWRP Dengan menekan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai keluar menu TWRP.
  • Kemudian lakukan Wipe Data dan Cache Partition, Lanjut dengan mengeser ke kanan "Swipe To Factory Reset".
  • Setelah selesai, Klik Install kemudian pilih file Custom Rom Candy yang sudah di download tadi, Kemudian Geser ke kanan "Swipe To Confirm Flash".
  • Setelah install rom nya berhasil, Kembali ke halaman awal twrp silahkan install Fix Kernel dan Fix Rom nya seperti cara di atas tanpa wipe, Jadi langsung install aja.
  • Apabila kalian sudah melakukan penginstallan semua nya, pilih "Reboot System Now".
  • Proses booting setelah meginstall rom ini akan memakan waktu kurang lebih 5-10 menitan sampai masuk ke homescreen.
  • Selesai, Selamat menikmati.
Oke baiklah sobat semua, itulah artikel tentang Rom Candy 7 Nougat Buat Andromax A A16C3H, Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, Dan apabila kalian mendapatkan kendala dalam proses nya bisa langsung tanya ke saya lewat kolam komentar. Terima kasih

Rom Candy 7 Nougat Buat Andromax A A16C3H Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar