Kamis, 12 Juli 2018

Cara Mengambil Foto / Screanshot Pada Layar Komputer Dan Laptop Dengan Mudah

Cara Mengambil Foto / Screanshot Pada Layar Komputer Dan Laptop Dengan Mudah

Yabs69.com - Halo sobat semua pada kesempatan hari ini saya akan membagikan Cara Mengambil Foto/ Screanshot Pada Layar Komputer Dan Laptop Dengan Mudah, Screenshot adalah gambar yang diambil dari komputer kita sesuai selera kita. Masih sulit bagi orang awam untuk diri sendiri untuk mengambil screenshot.Screanshot adalah hal yang penting bagi agan yang ingin menunjukkan atau menyimpan foto berharga yang terjadi di laptop / pc agan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Mengambil Screenshot Pada Laptop dan PC yang dapat Anda pelajari di sini
Disimak tutorialnya ya gan .

1. Pertama anda pilih atau cari gambar tampilan komputer yg ingin anda ambil Screenshotnya. Misalnya seperti tampilan spek komputer saya ini.


2. Downlaod shoftware untuk mengambil screanshotnya gan. Silahkan didownload KLIK DISINI
3. Instal dulu sampai selesei
4. Tekan Print Screen yang berada di keyboard agan / klik icon lighsot yg berada di pojok kanan
5. Setelah itu pilih area foto sesuai yang agan inginkan
6. Beres... tinggal click icon simpan lalu pilih lokasi ss agan tadi akan disimpan
7. Screanshot berhasil di dapatkan ^_^

Oke baikalh sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Mengambil Foto / Screanshot Pada Layar Komputer Dan Laptop Dengan Mudah, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Mengambil Foto / Screanshot Pada Layar Komputer Dan Laptop Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar