Selasa, 10 Juli 2018

Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer/Laptop

Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer/Laptop

Yabs69.com - Halo sobat semua nya, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang " Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer/Laptop " Mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara melihat spek komputer / laptop oleh karna itu didalam posting ini saya akan membahasnya.

Cara ini berfungsi apabila agan ingin memainkan sebuah game pada komputer/laptop agan, maka agan perlu tahu spesifikasi dari komputer/laptop apakah mendukung atau tidak untuk memainkan game tersebut. Karna jikaspesifikas ikomputer/laptop anda tidak mendukung maka akan dipastikan tidak akan bisa dimainkan atau tidak akan berjalan dengan normal.
Berikut Langkah - Langkahnya :

Cara Pertama :
1. Klik Start, lalu ketikan di kolom pencarian "  dxdiag " Lalu tekan enter


2. Lalu akan muncul jendela baru yang menunjukkan Spek Komputer / Laptop agan


Cara Kedua :
1. Pergi Kedesktop > Klik Kanan Pada My Computer > Properties


 2. Lalu akan muncul jendela baru yang menunjukkan Spek Komputer / Laptop agan


Oke baikalh sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer/Laptop , Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Mudah Melihat Spesifikasi Komputer/Laptop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar