Selasa, 17 Juli 2018

Cara Root dan Pasang Twrp Andromax L

Cara Root dan Pasang Twrp Andromax L

Yabs69.com - Andromax L merupakan salah satu smartphone keluaran Smartfren, Dengan mengusung layar lebar sebesar 5.0 inches,720x1280 pixels, Multitouch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Untuk prosesor nya sendiri menggunakan  Qualcomm MSM8909 Snapdragon 212, Quad-core 1.1GHz Cortex-A7,GPU Adreno 304,Untuk OS nya sendiri andromax L ini menggunakan Android OSv6.0 Marshmallow, Kalau kalian pemakai smartphone ini dan ingin mendapatkan akses root penuh yang berguna untuk menginstall aplikasi android yang meminta akses root atau kalian ingin merubah tampilan andromax L kalian dengan menginstal Custom Rom.


Baiklah, disini kita tidak akan membahas tentang Smarphone nya tetapi Cara Root dan Pasang Twrp Andromax L, Sebelum kalian melakukan tutorial ini, Saya sedikit menyampaikan kepada kalian untuk memperhatikan tiap detail nya karena Cara Root andromax l ini agak sedikit sulit, Kalau salah sedikit bisa mengakibatkan Hal-hal yang tidak di inginkan, Sebelum kalian lanjut ke tahap eksekusi silahkan kalian download dulu Bahan-bahan di bawah ini.

Beriku ini Tutorial Cara Root dan Pasang Twrp Andromax L

  1. Silahkan aktifkan mode Usb Debuging di Andromax L, Menggunakan aplikasi Quick Shortcut Maker atau yang lain nya.
  2. Sambungkan Andromax L Kalian ke PC Menggunakan kabel usb, Pastikan Andomax kalian terdeteksi Sebagai Port ADB dan Port 9091.
  3. Buka Adb Tools, Kemudian ketik ADB Devices, Apa bila ada notifikasi di Hp Kalian Izinkan atau terima.
  4. Selanjut nya ketikan Adb Reboot edl, Kemudian Max L kalian akan masuk ke mode download untuk memastikan cek di device manager terdeteksi sebagai port 9008.
  5. Extrak file Andromax tool dan Firmaware.
  6. Buka file tool.exe yang terletak di dalam folde extrakan andromax L tool, Jalankan sebagai admin. Run as Administator.
  7. Opsi Soc di isi 8909.
  8. Centang Kotak emergency.
  9. Klik select, Browser arahkan ke folder extarkan FW_Maxl_Modif.
  10. Jika sudah di isi sesuai instruksi di atas silahkan tekan download.
  11. Tunggu hingga proses Flashing nya selesai oleh software Andromax L Tool.
  12. Pindahkan file SuperSU yang sudah di download tadi ke kartu memori atau hp.
  13. Apabila proses flashing telah selesai dan andromax dalam ke adaan mati, Masuk ke mode Twrp dengan menekan tombol Volume Atas dan Tombol Power secara bersamaan.
  14. Kemudian pilih install zip, cari file SuperSU tadi, Kemudian Swipe to Flash.
  15. Tunggu hingga proses Flashing nya selesai.
  16. Terakhir Reboot System Now.
  17. Selesai, Sekarang andromax kalain sudah di Root dan terinstall Twrp.

Oke baikalah Andromax L semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Root dan Pasang Twrp Andromax L, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Root dan Pasang Twrp Andromax L Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar