Minggu, 05 Agustus 2018

Cara Supaya WhatsApp Tidak Mudah Untuk Disadap Atau Dihack

Cara Supaya WhatsApp Tidak Mudah Untuk Disadap Atau Dihack

Cara Supaya WhatsApp Tidak Mudah Untuk Disadap Atau Dihack Oleh Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab - Sesudah WhatsApp di ambil alih kepemilikan nya oleh Facebook beberapa tahun belakang, Ketenaran nya saat ini semakin melonjak dratis, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi berkirim pesan yang paling banyak digunakan sesudah Facebook Massenger.

Walaupun telah di akuisis oleh facebook bukan berarti keamanan nya terjamin 100% dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Andaikan saja itu terjadi coba bayangkan data-data pribadi/rahasia yang terdapat di dalam nya di ambil oleh orang lain, Berikut ini salah satu tanda akun WhatsApp kita kalau kena hack, WhatsApp akan logout sendiri yang di susul muncul nya notifikasi untuk melakukan login kembali.

Berikut Cara Mengantisipasi Penyadapan Akun WhatsApp Dari Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

Aktifkan Verifikasi Berlapis Yaitu Verifikasi dua langkah
Ini adalah salah satu fitur yang dapat kita gunakan untuk mengamankan akun WhatsApp, Unttuk mengaktifkan fitur ini kalian hanya perlu ke Setelan => Akun => Verivikasi dua langkah => klik Aktifkan => Masukan 6 angka pin rahasia => Konfirmasikan pin => Alamat Email => Konfirmasi Alamat Email => Klik Selesai. Atau kalian bisa lihat gambar di bawah ini.


Baikalah sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Supaya WhatsApp Tidak Mudah Untuk Disadap Atau Dihack, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Supaya WhatsApp Tidak Mudah Untuk Disadap Atau Dihack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar