Rabu, 08 Agustus 2018

Download Template Blog Anastips Yang Fenomenal Sekali

Template Anas Blogging Tips - Kali ini saya akan mengulas review template terbaik menurut saya, hehe yakni template yang saya gunakan untuk Anas Blogging Tips. Banyak sekali yang bertanya dan merasa kagum akan template ini maka pada artikel ini akan saya beritahu semuanya tentang template hasil Redesign dari Brosense V2 ini.


Download Template Blog Anastips - yabs69.com

Template SEO Friendly Atau Ready AdSense?



Saya sempat bingung. Dulu itu saya adalah seorang newbie penggila SEO. Entah kenapa setelah browsing kemana-mana dan mempelajari sedikit tentang SEO dan berhasil membuat 1 artikel pageone itu rasanya sangat bangga sekali walaupun jumlah persaingan sangat sedikit, hehe.. Demi untuk memperkuat kekuatan SEO Anas Blogging Tips saya sempat mencari template paling SEO Friendly dan saya mencoba New Johny Wuss V3 Blogger Template memang hasilnya sangat luar biasa, hampir srmua artikel saya melonjak naik ke pageone tapi saya merasa aneh dengan desain nya yang tidak terlalu saya suka. Saya copot lagi dan merasa labil lagi karena dicampur dengan semangat untuk menjadi publisher Google AdSense juga saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan template yang simple dan ringan saja untuk daftar Google AdSense. Banyak sekali template template yang direkomendasikan untuk daftar Google AdSense dan diantara sekian banyaknya template, saya memilih template BroSense yang 'katanya' bisa meningkatkan earning AdSense juga.

BroSense Anti Mainstream



Download Template Blog Anastips - yabs69.com


Akhirnya saya coba, tapi masih terasa ada yang mengganjal karena ini adalah templat gratis maka tentu saja yang pake juga banyak. Saya ingin Anas Blogging Tips memiliki ciri khas dengan desain tema warna putih biru kesukaan saya. Sebenarnya banyak diluar sana template putih biru seperti Speed Up tapi saya memilih Brosense saja, karena warna dasar Brosense adalah hijau dan hitam saya mencari Jasa Redesign template murah. Saya browsing lagi dan saya menemukan 1 blog yang menyediakan jasa redesign template blogger murah, yakni Dunia Blanter. Pada halaman Jasa Redesign nya tertera harga dan pilihan paket nya dan sangat murah meriah sekali. Saya memesan Paket Diamond dan paket Responsive RX nya dan saya juga sempat melihat ke beberapa blog inspirasi saya seperti Contohblog dan saya satukan desain nya menjadi seperti ini. Prosesnya juga tidak lama kurang lebih hanya 1 minggu semuanya sudah selesai dan sampai sekarang full support.
BACA JUGA : Fix Camera Andromax All Rom  Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 4X (Santoni)
AdSense Best Template
Setelah jadi saya sangat bahagia, hehe betapa indahnya template yang saya impikan dan menjadi ciri khas Anas Blogging Tips sampai sekarang. Saya juga memakai template ini ketika daftar Google AdSense dan diapprove dalam waktu 3 hari pada bulan November 2015 lalu. Selain diapprove dalam jangka waktu yang bisa dibilang singkat, saya juga hanya memerlukan waktu 3 bulan setelah diapprove untuk merasakan payout pertama. Karena keistimewaan nya, saya menamai template ini AdSense Best Template atau bisa disingkat ABT yang juga bisa diartikan sebagai Anas Blogging Tips. Banyak sekali yang menanyakan template ini kepada saya dan peminatnya juga banyak. Setelah saya berdiskusi dengan admin Dunia Blanter, yakni Rhinokage Rio saya meminta kepadanya untuk tidak memberikan template ini kepada siapapun dengan harga berapapun hehe karena sebagai bentuk ciri khas Anas Blogging Tips.

Untuk Pasword template nya silahkan hubungi saya lewat Contact, Hanya Rp. 10 rb Saja.
DEMO    |     DOWNLOAD

Download Template Blog Anastips Yang Fenomenal Sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar