Kamis, 20 September 2018

CirI Ciri Template Yang Bagus Untuk Blog

CirI Ciri Template Yang Bagus Untuk Blog
Yabs69 Community™ - CirI Ciri Template Yang Bagus Untuk Blog – Halo sobat blogger semua untuk mendapatkan skor seo yang baik sobat harus memilih template yang sesuai dan menggunakan template yang baik .

Banyak sekali orang bertanya – tanya mengenai apa itu template yang baik ? nah untuk itu disini saya akan menjelaskan sekaligus menjawab pertanyaan – pertanyaan itu dan membagikan beberapa ciri – ciri template yang baik sehingga sobat lebih mudah dalam menentukan template yang ingin sobat gunakan .

Apa itu template yang baik ??

Template yang baik ialah template yang cocok digunakan dan sesuai dengan syarat serta tidak melanggar peraturan, template yang baik mampu menarik pengunjung dan susunannya tidak menganggu pengunjung  blog tersebut .

Selanjutnya kita masuk ke ciri – ciri template yang baik .

Berikut adalah beberapa ciri – ciri template yang baik .

1. SEO
Template yang baik ialah template yang seo, artinya ialah template yang sudah dibuat dengan struktur sedemikian rupa sehingga mudah dirayapi oleh search engine dan mudah masuk halaman pertama mesin pencari .

2. Responsive
Merupakan istilah yang banyak di gunakan dalam pembuatan sebuat template, template yang Responsive bisa membuat tata letak bisa berubah sesuai resolusi layar yang di gunakan, Fungsi yang utama dalam template yang Responsive yaitu sebagai pembuat situs mobile yang terpisah saat di buka melalui smarphone jadi bila digunakan dengan cara yang benar akan membuat tampilan nya terlihat indah dan bagus untuk di lihat.

3. Fast Loading
Selanjutnya ialah fast loading atau loadingnya cepat , template yang loadingnya cepat akan disukai oleh pengunjung . template yang loadingnya lama paling tidak 2-3 detik itu saja sudah membuat pengunjung bosan , untuk itulah sobat harus menggunakan template yang loadingnya cepat .

4. Susunannya Baik
Selanjutnya ialah susunannya baik , maksudnya ialah template itu harus memiliki susunan template atau tata letak yang baik dan sesuai sehingga tidak menganggu pengunjung , pengunjung juga lebih mudah dalam menjelajahi blog sobat .

5. Ready ad slot
Selanjutnya ialah ready ad slot, sehingga bisa dengan mudah meletakkan iklan dibandingkan template yang tidak memiliki ad slot sehingga iklan itu terletak tak sesuai dan dapat menganggu pengunjung yang datang ke blog tersebut .

6. Simpel
Template tidak harus penuh ataupun ribet , template yang simpel itu saja sudah cukup untuk dipasang . kecuali jika memang benar – benar dibutuhkan tata letak yang rame tidak apa – apa asalkan tidak memperlambat loading blog.

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  CirI Ciri Template Yang Bagus Untuk Blog, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

CirI Ciri Template Yang Bagus Untuk Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar