Minggu, 23 September 2018

Custom Rom Samsung J5 For Redmi 2 (WT88047)

Custom Rom Samsung J5 For Redmi 2 (WT88047)
Halo sobat Yabs69 semua ketemu lagi dengan saya, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom Samsung J5 For Redmi 2 (WT88047) Custom Rom ini sendiri menggunakan OS Lawas yaitu Android 5.1.1 ya walaupun Redmi 2 sudah memiliki rom dengan Os yang terbaru seperti Oreo, Nougat bahkan ada Android Pie.

Custom rom J5 ini masih berbasis Aosp CyanogenMod yang masih bisa support thema engine dari Cm 12.1, Kalau untuk fitur nya sendiri hampir sama 75% dengan Toucwizh J5 dan sisa nya Cm12.1

Kalau untuk bug nya sendiri saya belum menemukan sama sekali apa karena saya hanya sebentar mencoba memakai rom ini atau emang tidak ada tapi sobat bisa mencari sendiri di mana letak bugnya, Custom rom ini sudah dilengkapi Gapps, Dolby dll kecuali Root.

Sebelum Lanjut Eksekusi Silahkan Download Bahan di Bawah ini
Berikut Ini Cara Penginstalan Custom Rom :
  1. Letakan Custom Rom di internal/external.
  2. Silahkan Masuk mode recovery/TWRP.
  3. Lakukan Wipe semua kecuali internal dan external.
  4. Silahkan Masuk ke menu Advance pilih Fix contexts.
  5. Kemudian Pilih menu instal cari rom nya dan instal.
  6. Silahkan Tunggu sampai rapih dan reboot.
  7. Kalau yang mau Root silahkan instal file rootnya.
  8. Selesai.
Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerusakan hp Anda Setelah Menginstal Rom ini
Garansi akan hilang
"Do With Your Own Risk"

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Custom Rom Samsung J5 For Redmi 2 (WT88047) , Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom Samsung J5 For Redmi 2 (WT88047) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar