Jumat, 02 November 2018

WhatsAround Aplikasi Android Penghasil Uang Sampai Jutaan Rupiah

WhatsAround Cara Mendapatkan Uang Puluhan Juta
WhatsAround Aplikasi Android Penghasil Uang Sampai Jutaan Rupiah - Halo sobat Yabs69 Community semua, Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android penghasil uang yang bernama WhatsAround Penghasil Uang 2018 hingga jutaan rupiah, apakah kalian sedang mencari aplikasi yang bisa memberikan penghasilan tambahan secara gratis?

Kalau iya, maka kalian tidak salah lagi masuk ke blog ini karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi baru yang belum lama ini lounching dimana bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah, Kalian pasti sudah mengenal aplikasi seperti facebook, google plus, pinterest maupaun twitter. Nah, baru-baru ini telah muncul aplikasi baru yang bernama whatsaround.

Apa Itu Aplikasi Whatsaround?

WhatsAround adalah media sosial baru dengan sistem poin dari setiap like, komentar serta invite friend yang kita lakukan. Poin tersebut bisa kita kumpulkan dan kemudian ditukar dengan voucher hingga coin ETH yang bisa dicairkan menjadi uang real.

Melalui whatsaround ini, kita bisa berbagi moment di sekitar dalam bentuk gambar atau video yang kemudian dibagikan dalam medsos tersebut sehingga bisa dilihat oleh orang lain, Nah, setiap ada teman atau orang lain yang melakukan upvote pada postingan tersebut, maka akan menambah poin (SP).

Ketika terkumpul beberapa SP maka akan mendapatkan reward Shotcoin atau coin yang bisa ditukarkan pada gift card starbucks, amazon, paypal, google play, app store dan yang paling besar bisa ditukar dengan 1 ETH atau senilai 3 jutaan.

Untuk kalian yang ingin bergabung dengan aplikasi atau medsos ini caranya sangat mudah dan gratis. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gampang melalui google store atau app store, caranya sebagai berikut.
  • Mendaftar di website whatsaround.
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah daftar di sini: Daftar Aplikasi Whatsaround.

Setelah kalian melakukan klik pada link tersebut maka akan masuk ke website whatsaround seperti gambar di bawah ini. Langkah selanjutnya tinggal mengisi email dan password kemudian centang recaptcha dan klik DAFTAR/SIGN UP.

  • Download Aplikasi whatsaround.
Setelah tadi melakukan pendaftaran, maka selanjutnya akan secara otomatis diarahkan kepada google play store (maka dari itu sebaiknya melakukan pendaftaran langsung melalui android) untuk menginstall aplikasi tersebut.

  • Log In.
Setelah aplikasi whatsaround tersebut terinstall dan terpasang pada android sobat, Maka langkah selanjutnya tinggal log in menggunakan akun email dan password yang dibikin pada langkah pertama tadi.
  • Edit Profil dan Verifikasi Nomor HP
Setelah berhasil log in, maka langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan edit profil untuk memasukan foto profile, nama, jenis kelamin dan nomor HP. Setelah selesai, maka kalian sudah berhasil bergabung di whatsaround dan siap mendulang dollar dengan berbagi gambar atau video.

Beriku Tips Cepat Memperoleh Dollar.

Untuk menggunakan whatsaround sebagai aplikasi penghasil untuk penghasil uang 2018 hingga jutaan rupiah, maka kalian harus mengumpulkan minimal jumlah 2000 shotcoin yaitu dengan cara mencari refferal sebanyak-banyaknya dengan mengajak teman, Saudara.

Agar kalian lebih cepat dan mudah memperolah hasil, maka bergabunglah melalui alamat yang saya kasih di atas tadi dan bertemanlah dengan akun saya agar bisa berkomunikasi cara-cara mudah memperoleh hasil.

Bukti Pencairan Hasil dari Whatsaround sebagai Aplikasi Penghasil Uang.

Bagi sobat yang masih ragu dan belum 100%  percaya dengan aplikasi ini, Sobat semua bisa melihat gambar dibawah ini sebagai salah satu bukti bahwa aplikasi ini bukan scam dan benar-benar menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.



Pada gambar tersebut terlihat bahwa dengan mengumpulkan 2000 shotcoin maka bisa ditukar dengan 1 ETH atau sekitar 3 jutaan. Menggiuarkan sekali bukan ? Hanya bermodalkan akun medsos dan share video atau foto di sekitar kalian bisa menghasilkan uang.

Jadi buat sobat semua jangan sia-siakan kesempatan ini. Selain gratis, Aplikasi ini juga masih baru bangat sehingga bisa mengurangi kebosanan dengan aplikasi medsos yang sering kita pergunakna.

Sekali lagi saya sampaikan, Bagi sobat semua yang ingin cepat mendapatkan hasil nya, Saya saran kan silahkan daftar melalui link pendaftaran yang diatas tadi dan berteman dengan akun saya untuk berbagi cerita dan pengalaman cara praktis memperoleh hasil.

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang WhatsAround Aplikasi Android Penghasil Uang Sampai Jutaan Rupiah, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

WhatsAround Aplikasi Android Penghasil Uang Sampai Jutaan Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar