Selasa, 12 Februari 2019

Custom Rom Coltos Sea Breeze N 7.1.2 V1.4 buat Andromax A

Custom Rom Coltos Sea Breeze N 7.1.2 V1.4 buat Andromax A
Halo sobat Yabs69.com semua lama tidak Update ni karena kesibukan dunia nyata, Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi sebuah Custom Rom Coltos Sea Breeze N 7.1.2 V1.4 buat Andromax A khusus nya. Rom ini sndiri berbasis Line Age OS 14.1 Dengan Android OS N 7.1.2 yang merupakan port dari Redmi 2 dan Rom ini sendiri sudah memiliki Fix All Bug jadi sobat yabs.com bisa dengan nyaman saat memakai nya.

Berikut ini Beberapa Fitur Custom Rom :
  • Smooth.
  • Batre Lumayan irit Untuk Pemakaian Normal.
  • Cocok Buat Sosmed (Game belum coba)
  • Dan Masih Banyak lagi.
Berikut Di Bawah Ini Penampakan Nya :


Sebelum Sobat yabs69.com melakukan eksekusi silahkan download dulu Bahan-bahan yang sudah saya sediakan di link bawah ini :
Link ROM => [GOOGLE DRIVE]

Link  Fix All => [DOWNLOAD]

Link Fix Video Streaming => [DOWNLOAD]

BERIKUT INI TUTORIAL CARA INSTAL ROM NYA  :
  • Silahkan Sobat Masuk ke Menu TWRP.
  • Lakukan Wipe Semua Kecuali Internal dan External.
  • Silahkan Instal Rom.
  • Kemudian Instal Fix.
  • Terakhir Lakukan Reboot.
  • Selesai.
Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Custom Rom Coltos Sea Breeze N 7.1.2 V1.4 buat Andromax A, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom Coltos Sea Breeze N 7.1.2 V1.4 buat Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar