Senin, 30 Oktober 2017

Mudah, Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Aplikasi

Mudah, Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Aplikasi
Halo sobat Yabs69 semua, Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Alikasi, Sobat pasti Kesalkan lagi asik-asik main Hp tiba-tiba ada iklan yang mengganggu, Tapi sobat tenang disini saya akan membagikan tutorial nya.

Iklan muncul biasanya dari aplikasi yang kita instal, itu sudah pasti, kalo iklan muncul sehari sekali si gak masalah, kalo setiap hari dan permenit juga itu yang bikin org cepat tua, tiap hari harus klik close iklan mulu, Oke sobat semua, Langsung aja kita  tutorialnya, Silahkan download dulu bahan yang di perlukan di bawah ini.

Download Bahan Di Bawah ini.
Berikut Beberapa Syarat  Yang di Perlukan :
  • Android harus sudah keadaan Rooted, Jika belum anda bisa baca tutorial Root Android tanpa Pc Disini 
  • Ini syarat yang paling utama kebarian, tanpa sebuah keberanian jangan coba-coba mengikuti tutorial ini (Bercanda guys. )
Silahkan Sobat Ikuti Tutorial di Bawah ini Dengan Benar :
  1. Download Aplikasi Root Explorer (Loh, kok pakai aplikasi, katanya tanpa aplikasi,? Aplikasi ini untuk kita menaruh file nya kedalam system android nanti guys, fungsinya 11 11 kok sama pengelola file di android kita )
  2. Ektrak File zip Hosts yang anda download diatas tadi. (Jika belum Tahu cara extrak bisa tanya ke mbah google)
  3. Nanti ada 1 file yang bernama hosts
  4. Buka root explorer, Cari folder yang bernama System, Jika suda buka folder system tadi dan cari folder Etc.
  5. Pindahkan file hosts yang sudah di extrak tadi ke folder System/etc/disini.
  6. Eits tunggu dulu, ubah Permision file hosts nya menjadi RW-R-R
NOTE : Jika ada pertanyaan klik replace aja, itu hanya pertanyaan mereplace file tadi.

Alhamdulillah sekarang android saya juga tidak muncul iklannya lagi

Sekian Tutorial dari saya, Semoga bermanfaat bagi kita semua, jika mau request tutorial atau lainnya silakan hubungi saya Disini

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Mudah, Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Aplikasi, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

    Mudah, Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

    0 comments:

    Posting Komentar