Sabtu, 07 Oktober 2017

Tutorial Root dan Instal Twrp Samsung Galaxy Tab 2 Gt-P3100 Tanpa Pc

Tutorial Root dan Instal Twrp Samsung Galaxy Tab 2 Gt-P3100 Tanpa Pc
Tutorial Root dan Instal Twrp Samsung Galaxy Tab 2 Gt-P3100 Tanpa Pc- Hallo sobat, temen-temen semua kembali lagi dengan update terbaru dari blog "sharebermanfaat" setelah tadi share Kumpulan Cwm,Twrp, dan Ptr Samsung Galaxy tab 2 maka akan lebih baik jika sekalian saya share Cara Instalnya juga.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah untuk versi samung galaxy tab 2.7.0 P3100 yang sudah saya coba dan work, dan lebih mudah menggunakan cara tanpa PC maupun Laptop, Sebelum Sobat akan melakukan ke tahap eksekusi silahkan download dahulu Bahan-bahan yang di perlukan di bawah ini.


================
================

Tutorial root dan pasang twrp :
  • Instal aplikasi king root 
  • Instal twrp menggunakan aplikasi twrp official
  • Matikan Samsung Galaxy tab2 (GT-P3100 ) anda 
  • Tekan tombol power dan volume + secara bersamaan jika sudah muncul logo samsung lepaskan tekanan pada tombol dan vol+, jika sudah masuk twrp, setelah itu pilih reboot -> system -> tunggu hingga masuk home screen lalu  hapus aplikasi king rootnya
  • Sekarang instal update super su dengan cara masuk ke twrp pilih instal > cari letak dimana tempat anda menyimpan file tersebut lalu pilih instal dan swipe 
  • Tunggu hingga proses selesai  
  • Reboot Samsung Galaxy tab2 (GT-P3100 )  anda
  • Dan tarraaaa selesai sudah root dan pasang twrp Samsung Galaxy tab2 (GT-P3100 ) 
Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Tutorial Root dan Instal Twrp Samsung Galaxy Tab 2 Gt-P3100 Tanpa Pc, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Tutorial Root dan Instal Twrp Samsung Galaxy Tab 2 Gt-P3100 Tanpa Pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar