Senin, 28 Mei 2018

Cara Root Andromax Es V.5.0.2 Dan 5.1.1 dan Pasang TWRP Tanpa Pc

Cara Root Andromax Es V.5.0.2 Dan 5.1.1 dan Pasang TWRP Tanpa Pc

Halo sobat andromax semua tipe, Ketemu lagi sama saya yang akan membagikan Cara Root Andromax Es V.5.0.2 Dan 5.1.1 dan Pasang TWRP Tanpa Pc, Kenapa harus di Root, Supaya smartphone andromax sobat bisa unlock GSM, Supaya andromax sobat bisa menggunakan kartu gsm lainya untuk internetaN.

Tutorial yang saya baggikan ini merupakan cara yang paling gampang dan mudah untuk di praktekan dan itupun sudah saya tes dan 100 % berhasil, Supaya menghindari bootloop ( Jika Terjadi Bootloop ) setelah melakukan penginstallan kalain harus mendownload salah satu Custom Rom dan menginstal nya setelah smartphone sobat selesai di Root dan Memasang TWRP

DOWNLOAD SEMUA BAHAN YANG DI PERLUKAN DI BAWAH INI

Oke sekarang kita masuk ke tahap eksekusi, Perhatika Langkah demi langkah dengan teliti :
  • Extrak semua file yang kalian download tadi.
  • Buka king root.Apk dan Flashify.Apk dan install seperti kalian menginstal aplikasi lain nya.
  • Setelah menginstall kedua aplikasi tersebut, Silahkan buka King Root dan mulai proses rooting.
  • Saat proses rooting dan sudah keluar angka pada tulisan memproses, Seperti (2/6) silahkan buka tutup aplikasi Rahsr, lakukan berulang kali tanpa menutup King Root, Sampai muncul window izinkan lalu kalian klik izinkan.
  • Setelah kalian klik izinkan akan keluar window peringatan, lalu pilih "I KNOW THE RISK" selanjutnya pilih "RECOVERY FROM STRONGE" kemuadian pilih TWRP MAXES.IMG" lalu kalian klik YES dan proses flashing akan di mulai.
  • Setelah tahap ini selesai pada waktu roboot otomatis akan langsung masuk mode TWRP.
  • Terakhir klik install dan cari file SuperSu Yang kalian download tadi, SWIPE TO INSTALL.
  • Selesai.
Baiklah lah Sobat andromax semua semoga artikel tentang Cara Root Andromax Es V.5.0.2 Dan 5.1.1 dan Pasang TWRP Tanpa Pc, Semoga bisa membantu sobat semua, Apa bila ada yang kalian kurang paham atau mengerti bisa bertanya ke saya di kolam komentar. Terima Kasih


Cara Root Andromax Es V.5.0.2 Dan 5.1.1 dan Pasang TWRP Tanpa Pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar