Selasa, 29 Mei 2018

Custom Rom Avelino EDGE Pro For Andromax A

Custom Rom Samsung Galaxy S7 For Andromax A ( Avelino Pro )

Hai Teman-teman andromax semua, Kali ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom  Avelino EDGE Pro For Andromax A , Semua fitur-fitur yang ada di Cutom rom ini tidak jauh beda dengan rom aveline edge yang versi trial nya, Tetapi pada versi pro ini sudah banyak perbaikan yang di lakukan, Dan untuk masalh bug nya sendiri pada rom aveline edge ini terletak pada sim2 yang belum bisa di jaringan 4G, Hanya bisa di sim 1 saja untuk jaringan 4G nya.

Sebelum sobat melakukan penginstallan Custom Rom ini, di saran untuk melakukan backup data terlebih dulu supaya apa bila terjadi bootloop sobat dengan mudah melakukan restore backup dengan twrp.

Sekarang kita akan masuk tahap eksekusi, Yang wajib kalian perhatikan langkah demi langkah untuk menghindari terjadi nya sesuatu yang tidak kalian inginkan, Silahkan kalian download bahan-bahan yang di perlukan di bawah ini.


  • Dowload Custom Rom dan Fix akun google yang sudah saya siapkan, Hanya untuk file Rom silahkan di Extrak dulu sebelum di pindahkan ke memory kartu.
  • Masuk ke mode TWRP dengan menekan Tombol  VOLUME UP dan Tombol POWER secara bersamaan sampai keluar mode TWRP.
  • Pilih=> WIPE => ADVANCED WIPE => Centang DATA, DALVIK CACHE, CACHE, => Geser logo panah => SWIPE TO FACTORY REST Ke kanan.
  • Setelah selesai kembali ke menu awal, Lalu klik INSTALL => Cari file  Custom Rom Aveline yang sudah di download tadi, Geser ke kanan "SWIPE TO CONFIRM FLASH".
  • Tunggu proses flashing sampai selesai sampai keluar tulisan "SUCCESSFUL".
  • Setelah flashing rom selesai jangan lansung di Reboot, Lakukan penginstallan FIX AKUN GOOGLE Tanpa melakukan WIPE (Jadi Langsung Install Aja).
  • Setelah selesai installberhasil langsung pilih aja "REBOOT SYSTEM NOW".
  • Terakhir proses booting pertama kali setelah install custom rom ini akan memakan waktu lama sekitar 3-10 menitan.
  • Selesai.

Oke sobat all andromax, Mungkin itulah cara melakukan install Custom Rom  Avelino EDGE Pro For Andromax A, Sempga artikel ini bisa membantu sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham atau tidak mengerti jangan sungkan untuk bertanya di kolam komentar, kalau tidak sibuk akan langsung saya balas. Terima Kasih

Custom Rom Avelino EDGE Pro For Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar