Kamis, 31 Mei 2018

SmartPhone Xiaomi Yang Mendapatkan Update Ke MIUI 10 dan Tanggal Perilisan ROM MIUI 10

SmartPhone Xiaomi Yang Mendapatkan Update Ke MIUI 10 dan Tanggal Perilisan ROM MIUI 10

Halo sobat oprekers semua, Sepertinya yang sudah ketahui belum lama ini xiaomi mengeluarkan MIUI 9, Akan Tetai  pihak Xiaomi sudah akan mengeluarkan MIUI 10 Wow Keren, Buat sobat yang sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa tampilan dari MIUI 10, Bagi sobat yang ingin mencoba nya alangkah baik nya cari tahu dulu tentang ROM MIUI 10 ini, Karena ada beberapa Handphone Xiaomi yang tidak bisa mencicipi ROM Terbaru dari Xiaomi ini, Penasaran xiaomi merk apa aja? Apakah ada hp kalian atau tidak? Silahkan kalian cek daftar dibawah ini.
Berikut ini Beberapa Daftar Xiaomi Yang Tidak Kebagian Update MIUI 10 !
Smartphone Xiaomi yang dimaksud adalah Mi 2, Mi 2s, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2, Redmi 2 Prime, dan Mi Note. Dengan demikian, enam seri Xiaomi ini tidak akan mendapat update lagi selamanya mulai tanggal 17 November 2018.
Berikut ini Daftar Xiaomi Yang Tidak Kebagian Update!
Walaupun ada penurunan, Masih ada daftar panjang perangkat yang akan terus menerima pembaruan MIUI (dimulai dengan MIUI 10) seperti Mi 5 / 5s / Plus, Mi 6, Mi 3, Mi 4, Mi 4S, Mi Mix , Mi 4c, Redmi Y1 / Lite, Mi Mix 2, Mi Note 2, Catatan Redini 3 / Pro, Mi Catatan 3, Catatan Redini 4 / 4X, Mi A1, Redmi 5A, Mi 5X, Mi Max, Catatan Redmi 5A, Mi Max 2, Redmi 4A, Redmi 4 / 4X, Redmi Pro, Redmi 3 / 3s / Prime, Mi Pad 3 dan Redmi 3x.
Halo sobat oprekers, sepertinya belum lama ini xiaomi mengeluarkan MIUI 9 ya? tapi sudah ingin mengeluarkan MIUI 10 Wow, buat kalian yang sudah tidak sabar bagai mana tampilan dari MIUI 10 dan ingin mencoba nya sebaiknya kalian cari tahu dulu tentang ROM MIUI 10 ini, karena ada beberapa Handphone Xiaomi yang tidak bisa mencicipi ROM Terbaru dari Xiaomi ini, penasaran xiaomi merk apa aja? apakah ada hp kamu atau tidak? yuk kita cek dibawah ini.  Daftar Smartphone Xiaomi Yang Tidak Kebagian Update! Smartphone Xiaomi yang dimaksud adalah Mi 2, Mi 2s, Mi 4i, Redmi Note 4G, Redmi 2, Redmi 2 Prime, dan Mi Note. Dengan demikian, enam seri Xiaomi ini tidak akan mendapat update lagi selamanya mulai tanggal 17 November 2018.  Daftar Smartphone Xiaomi Yang Tidak Kebagian Update! Meskipun ada penurunan, masih ada daftar panjang perangkat yang akan terus menerima pembaruan MIUI (dimulai dengan MIUI 10) seperti Mi 5 / 5s / Plus, Mi 6, Mi 3, Mi 4, Mi 4S, Mi Mix , Mi 4c, Redmi Y1 / Lite, Mi Mix 2, Mi Note 2, Catatan Redini 3 / Pro, Mi Catatan 3, Catatan Redini 4 / 4X, Mi A1, Redmi 5A, Mi 5X, Mi Max, Catatan Redmi 5A, Mi Max 2, Redmi 4A, Redmi 4 / 4X, Redmi Pro, Redmi 3 / 3s / Prime, Mi Pad 3 dan Redmi 3x.
Berikut ini Adalah Tanggal Peluncuran MIUI 10 !
Untuk tanggal rilis MIUI 10 belum ada guys, Kata nya diperkirakan akan keluar diharapkan pada bulan Juli atau Agustus guys! dan untuk OTA sekitar bulan November 2018 , Pasti kalian udah gak sabar ya !
Di Bawah Adalah Beberapa Fitur-Fitur Pada MIUI 10 !
Melihat ROM sebelumnya yaitu MIUI 9, dengan merilis MIUI 10 xiaomi bermaksud akan memaksimalkan performa dari rom itu sendiri, Masalah batrai yang boros dll akan diperbaiki menjadi lebih baik lagi di ROM MIUI 10 ini kata pihak Xiaomi nya !

Selain itu MIUI 10 katanya akan menambahkan fitur Asisten Suara Cerdas agar pengguna Handsfree bisa lebih leluasa dalam penggunaan nya !

Oke Baikalh Sobat  semua itulah artikel tentang SmartPhone Xiaomi Yang Mendapatkan Update Ke MIUI 10 dan Tanggal Perilisan ROM MIUI 10,  Semoga bermanfaat untuk sahabat MIUI LOVERS Semua. Terima Kasih!

SmartPhone Xiaomi Yang Mendapatkan Update Ke MIUI 10 dan Tanggal Perilisan ROM MIUI 10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar