Kamis, 31 Mei 2018

Cara Root Dan Pasang TWRP di Redmi Note 2 / Prime Miui 8/9

Halo sobat semua pencinta android, Pada kesempatan yang berbahagia di bulan suci ramadhan ini saya akan membagikan Cara Root Dan Pasang TWRP di Redmi Note 2 / Prime Miui 8/9, Bagi kalian yang ingin smartphone nya mendapatkan akses root bisa ikuti cara di bawah ini.

Sebelum kalian memulai melakukan tahap eksekusi , Kalian harus terlebih dahulu mendownload bahan yang di perlukan di bawah ini yang sudah saya siapkan.

TWRP REDMI NOTE IISUPERSU V.2.8.2  
1. Aktifkan Usb Debugging yang ada di smartphone kalian, Bagi kalian yang belum tau bisa baca DISINI.
2. Matikkan smartphone redmi kalian, Lalu tekan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan, Sampai masuk ke FASTBOOT MODE, Seperti gambar di bawah ini.
Cara Root Dan Pasang TWRP di Redmi Note 2 / Prime Miui 8/9
3. Kemudian sambungkan hp kalian ke pc menggunakan usb.
4. Lalu folder FLASH TWRP-REDMI-NOTE-2 kemudian klik double file flash-TWRP.bat.
5. Kalau sudah muncul "PRESS ANY KEY TO CONTINUE" Tekan ENTER.
6. Flash TWRP via Fastboot akan di mulai.

7. Kalau proses nya sudah selesai kemudian tekan tombol VOLUME UP dan POWER, Tahan kedua tombol tersebut kemudian lepaskan apabila sudah keluar logo MI.
8. Akhirnya TWRP sudah terpasang di smartphone sobat, Sebelum kita lanjut ke tahap root, Alangkah baik nya sobat melakukan Backup data dulu, Apabila hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, Jadi nanti bisa di RESTORE lewat TWRP.


9. Selanjut nya sobat akan melakukan root dangan menginstall SUPERSU Via TWRP

10. Dengan cara pilih INSTALL
11. Kemudian kalian cara file UPDATE-Supersu.zip yang sudah di download tadi.
12. Lanjut dengan mengeser SWIPE TO FLASH.
13. Terakhir lakukan reboot system.

Apabila sudah berada di layar homescreen dan ternyata tidak ada aplikasi supersu kalian bisa mendownload nya di play store atau kalian extrak file supersu tadi, di dalam nya da aplikasi nya.

Baiklah sobat semua semoga artikel saya tentang Cara Root Dan Pasang TWRP di Redmi Note 2 / Prime Miui 8/9, Bisa menbantu sobat semua apabila ada yang kalian kurang mengerti, Jangan sungkan untuk bertanya di kolam komentar, Kalau tidak berhalangan saya akan langsung balas. Terima Kasih

Cara Root Dan Pasang TWRP di Redmi Note 2 / Prime Miui 8/9 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar