Rabu, 25 Juli 2018

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini

Yabs69.com - Aplikasi Edit Video Tertbaik di Android Saat Ini, Membuat sebuah video mungkin sudah menjadi salah satu hobi atau trend untuk saat ini, Dengan seiring muncul nya Smartphone-smartphone yang membekali kamrera nya dengan resolusi tinggi layak nya sebuah Camera untuk merekam video, Banyak khalayak ramai membuat video untuk Senang-senang saja dan tidak sedikit juga untuk mencari uang seperti Upload ke youtube, Instagram dan masih banyak lagi. 

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini

Tentu untuk menghasilkan sebuah video yang bagus di perlukan Efek-efek yang keren layak nya kalau kita mengedit video hasil rekaman di PC ataupun Laptop, Tetapi  kita di sini tidak akan membahas itu karena kita hanya akan membahas Aplikasi Edit Video Terbaik di Android untuk saat ini, Di bawah ini ada beberapa rangkuman Aplikasi edit video android yang saya sarankan untuk kalian coba karena aplikasi ini sudah terbukti banyak peminat nya termasuk saya kalau edit video di Smartphone android.

1. KINEMASTER PRO
Kalau Untuk saat ini kineMaster Pro telah menjadi aplikasi terbaik untuk edit video di tahun 2018, Dengan Fiturnya yang lengkap sangat mudah digunakan untuk membuat video yang sebelumnya terlihat hambar menjadi lebih berwarna. mulai dari kecerahan, warna hingga efek 3d ada di aplikasi yang satu ini. bahkan efek suara dan juga efek lagi dari mp3 andapun bisa digabungkan pada aplikasi edit video yang canggih ini. dan untuk menginstal aplikasi ini juga tidak sulit, Kalian bisa mendownload nya di Play Store dengan Gratis.

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini - Kinemaster Pro

2. FILMORA GO
Secara keseluruhan, aplikasi filmora go ini adalah aplikasi video editing yang sangat mudah untuk digunakan bagi para pemula. Terlebih lagi, dalam menggunakan aplikasi edit video ini kita tak perlu susah paya hanya untuk belajar video editing, Walau pun aplikasi ini terlihat begitu simpel, aplikasi ini ternyata bisa digunakan untuk mengedit video secara profesional layaknya seperti kinemaster pro. Banyaknya fitur-fitur yang diberikan di dalam aplikasi FilmoraGo akan membuat video pun akan menjadi lebih hidup dan keren pasti nya, Kalian bisa download di play store.

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini - Filmora GO

3. VIVA VIDEO
Jika kalian menginginkan subuah aplikasi edit video yang berbeda dari yang lain nya, Aplikasi Viva Video ini bisa kalian gunakan, Aplikasi Viva Video ini mampu menggabungkan aplikasi edit foto dengan editing video, Sangat cocok untuk kalian yang suka dengan dunai fotografer, Di dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan video effect, themes, filters, titles, Dan masih banyk lagi  yang lainnya yang membuat vdeo kalian bisa menakjubkan jika dilihat, Modes video dengan pilihan fast motion, music video, slow motion dan FX ada semua di dalam aplikasi ini, Kalian bisa mendownload nya di play store dengan gratis.

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini - Viva Video

Baiklah sobat semua itulah Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini yang sangat saya saran kan, Karena saya seudah membuktikan nya sendiri dengan mencoba membuat beberapa video untuk di upload ke youtube, Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kalian semua, Terima Kasih.

Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar