Selasa, 24 Juli 2018

Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah

Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah - Kembali bertemu bersama Anas Blogging Tips. Kemarin-kemarin ini saya sempat melakukan beberapa percobaan dan mencari hal baru. Dan saya telah menemukan satu cara menarik visitor dari perangkat mobile, lebih tepatnya Smartphone. Yakni dengan Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android.


Mungkin sepengetahuan sobat untuk dapat membuat aplikasi android harus bermain dengan code code rumit, namun ternyata tidak. Hanya dengan menggunakan AppGeyser sobat akan berhasil membuat aplikasi blog sobat.

Keuntungan Membuat Aplikasi Android Untuk Blog
Ada beberapa keuntungan dan manfaat yang bisa diambil dari membuat aplikasi untuk blog ini. Diantaranya :

1. Meningkatkan Visitor Dari Mobile 
Nah tentu karena yang akan kita buat adalah aplikasi android atau smartphone, maka akan sangat signifikan membuat arus visitor yang akan meningkat jika dipromosikan.

2. Visitor Mendapatkan Update Lebih Cepat
Dengan aplikasi android ini, visitor tidak harus terlebih dahulu mengakses nya melalui browser, cukup dengan menekan simbol maka blog langsung dibuka.

Oke, mungkin hanya 2 yang saat ini saya rasakan, tapi masih banyak lagi manfaat nya yang belum saya rasakan hasilnya. Sobat juga bisa memodifikasi iklan Google AdSense sehingga bisa tampil pada smartphone visitor.

Cara Membuat Aplikasi Blog
1. Buka AppsGeyser
2. Ketika loading selesai, terdapat beberapa menu pilihan. Karena tujuan kita membuat aplikasi untuk blog, pilih website
Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah by Anas Blogging Tips

3. Setelah itu akan ada kolom yang disediakan. Isi website URL dengan alamat blog sobat.App Name dengan judul blog saja.Description dengan deskripsi blog versi mobile. Ikon isi saja dengan favicon. Lalu, klik CREATE APP. 

Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah by Anas Blogging Tips

4. Tahap berikutnya adalah pendaftaran, masukkan email dan password pada kolom yang tersedia. Lalu cek email dan verifikasi terlebih dahulu.

Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah by Anas Blogging Tips

5. Jika semua nya sudah selesai maka sobat bisa mengetahui link download nya. Selamat!

Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah by Anas Blogging Tips

Baikalah sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Menjadikan Blog Sebagai Aplikasi Android Keren Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar