Kamis, 12 Juli 2018

Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H

Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H

Yabs69.com -  Halo sobat andromax a khsus nya ketemu lagi dengan admin yang ganten ini, Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H, Andromax A merupakan salah satu vendor dari smartfren yang begitu laris di perkancahan smartphone indonesai tentu nya, Di mana harga nya yang merakyat dan bersahabat dengan kantong, Andromax A ini juga memiliki fitur yang bisa di bilang bagus di kelas nya yang sudah mendukung jaringan 4G/LTE, Dan di mana Andromax A ini memiliki banyak Custom Rom dan sangat sekali untuk di oprek terkecuali versi Dewa nya ya.

Ada Beberapa cara untuk memaksimalkan Andromax A ini yang paling gampang adalah dengan menginstall aplikasi yang bernama Xposed Framework dengan satu syarat Andromax kalian haru sudah di Root, Bagi kalian yang Andromax A nya belum di root bisa membaca artikel saya tentang Cara Mudah Root dan Pasang TWRP Andromax A (A16C3H).

Bagi kalian yang belum tau apa itu Xposed Framework adalah sebuah aplikasi yang banyak di pakai karena memiliki banyak fungsi yang bisa di gunakan di Andromax A, Aplikasi ini menampung berbagai modul yang banyak fungsi nya ada yang buat kustomisasi contoh merubah tampilan lockscreen, Icon, Status bar dan masih banyak lagi, Seperti untuk meningkatkan kinerja Android semisal Swap RAM, Hibernasi sistem, Overclock, Baterai, Backup dan masih banyak kegunaan yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi ini.

Dengan memakai Xposed kalian tidak perlu lagi untuk memodifikasi aplikasi sistem secara manual, Contohnya kalian ingin menghapus tulisan Rooted yang ada di nomor bentukan, Kalau secara manual pertama harus decompile dulu aplikasi sistem setting.apk lanjut edit tulisan Rooted yang ada di string.xml setelah itu lakukan proses recompile, Proses decompile dan recompile ini akan memakan waktu yang lumayan agak lama. Jadinya terkadang malas untuk memodifikasi manual.

Dengan aplikasi Xposed kalian cukup menginstall modules yang bernama Custom Text, Setelah itu pilih Setelan dan kamu cukup menuliskan kata rooted dengan tulisan yang kalian mau, kemudian Reboot, Setelah Reboot otomatis tulisan Rooted akan berubah dengan sesuai yang kalian inginkan. menjadi lebih simpel dan tidak perlu keahlian dalam memodifikasi sistem.

Untuk menginstall Xposed Framework tidaklah sembarangan harus sesuai dengan jenis arsitektur prosesor dan operasi sistem android yang di gunakan smartphone kalian, Kalau Andromax A ini memakai arsitektur prosesor ARM 32-bit dengan Android 5.1.1 lollipop (sdk 22). Jadi kalian membutuhkan file Xposed Framework yang khusus buat ARM dan sdk 22.

Xposed ini hanya di peruntukan untuk Stock ROM dan Custom ROM berbasis Android 5.1.1 Lollipop seperti ROM OPPO, ROM VIVO, CM12 dll. Selain ROM MIUI yang mempunyai Xposed sendiri.

Berikut Ini Bahan-bahan Yang Harus Kalian Download

XPOSED FRAMEWORK XPOSED INSTALLER XPOSED UNINSTALLEER

Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H
1. Silahkan kalian masuk ke mode Twrp dengan cara Menekan tombol Volume Up dan Tombol
Power secara bersamaan, Setelah muncul logo lalu lepaskan.
2. Kemudian install dan pilih Xposed Framework Lanjut Swipe to Install.
3. Setelah selesai pilih Reboot System
Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H

4. Proses Booting akan sedikit lebih lama dari biasa nya.
5. Kalau sudah masuk Homescreen lanjutkan dengan menginstall Aplikasi Xposed Installer, Sstelah selesai silahkan buka aplikasi tersebut.
6. Aplikasi Xposed akan terpasang dengan benar dengan di tandai dengan tulisan warna hijau seperti gambar di bawah ini.
Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H

Setelah itu kalian sudah bisa memasang modules yang sesuai dengan yang kalian inginkan, Selain itu Xposed ini bisa juga kalian gunakan untuk Custom Rom ColorOS, Vivo, Stock Rom, CyanogenMOD 12 Selain Custom Rom Miui yang memakai Xposed khusus untuk Miui.
Oke baikalh sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Pemasangan Xposed Framework Andromax A A16C3H Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar