Kamis, 12 Juli 2018

Cara Setting Timer Sleep Mode Komputer

Cara Setting Timer Sleep Mode Komputer

Yabs69.com - Halo sahabat blogger semua, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang Cara Setting Timer Sleep Mode Komputer, Sleep Mode adalah fitur untuk mematikan layar monitor dengan sendirinya, fitur ini bertujuan untuk menghemat daya komputer pengguna tapi tidak semua pengguna komputer menyukai fitur ini contohnya agan mendownload game dengan ukuran yang besar saat agan diamkan beberapa menit tiba - tiba komputer agan mati dan download agan gagal ( jika tidak memakai IDM ) oleh karna itu saya akan memberikan tutorial tentang Cara Setting Timer Sleep Mode.

Berikut Langkah - Langkahnya

1. Klik tombol Start lalu pilih Control Panel

2. Setelah masuk ke jendela control panel pilih menu System And Security



3. Pilih menu Power Option


 4. Centang pada Balanced ( recomended ) lalu klik Change Plan Settings


5.Disini kamu bisa melihat 2 pengaturan yang bisa kamu atur, yaitu

  • Turn Of Display untuk mengatur nyala monitor 
  • Put computer to sleep untuk mengatur waktu sleep laptop 
  • Jika agan ingin membuat komputer kamu tidak sleep ketika di diamkan, maka agan harus mengganti waktu Turn Of Display dan Put computer to sleep menjadi Never.



Oke baiklah sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Setting Timer Sleep Mode Komputer, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Setting Timer Sleep Mode Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar