Selasa, 24 Juli 2018

Cara Unlock Dual Gsm Andromax R2 4G Lte (I56D2G)

Cara Unlock Dual Gsm Andromax R2 4G Lte (I56D2G)

Yabs69.com - Cara Unlock Dual Gsm Andromax R2 4G Lte (I56D2G),  Secara bawaan Andromax R2 atau Andromax I65D2G mendukung internet Gsm di sim 2 tanpa kita harus unlock pada partisi modem namun masih di batas kecepatan Edge saja dan itu sangat mengganggu sekali buat user Andromax R2 yang suka dengan internet kecepatan kencang, Maka dari itu disini saya buat satu post khusus Andromax R2 untuk memberitahukan kalian secara detail bagaimana cara unlcok Andromax R2 ke Gsm baik itu sim 1 ataupun dengan sim 2.

Andromax R2 merupakan smartphone Andromax 4G series tertinggi saat ini dan sayangnya walau di bandrol dengan harga tinggi dan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, Bagi kalian yang memang kebelet dan tidak sabar lagi dengan bundling kartu smart yang sangat membatasi kita untuk memakai paket data yang kita pakai, Utamanya ke gsm maka dari itu jalan satu-satunya yaitu unlock Andromax R2 kita supaya mendukung kartu gsm di sim 1 maupun sim 2.

Unlock Andromax R2 merupakan tindakan ilegal, jadi segala sesuatu yang terjadi pada Andromax
kalian bukan tanggung jawab saya! DWYOR

Syarat Wajib Untuk unlock dula gsm andromax r2

Andromax Sudah di Root, Kalau belum Baca Disini.
Sudah terpasang Twrp, Kalau belum Baca      Disini.
Punya sim card gsm, ya iyalah nama nya juga mau unlock ke gsm.

Berikut Ini Tutorial Cara Unlock Dual GSM Andromax R2:

  1. Download terlebih dahulu file di atas dan pastikan file berukuran sekitar 30 mb.
  2. Masukan kartu sim card gsm di sim 1 dan juag sim 2.
  3. Silahkan Matikan Andromax R2 kalian kemudian masuk ke mode TWRP V.3 (wajib gunakan TWRP versi 3) dengan menekan tombol volume bawah + tombol power.
  4. Tekan kembali tombol power supaya benar-benar masuk ke mode TWRP.
  5. Setelah kalian masuk ke menu Twrp kalian masuk ke Backup, ceklis EFS lalu backup. Ini adalah backupan IMEI jadi buat salinan agar lebih aman untuk file backup ini.
  6. Lanjut Instal file Unlock tadi dan tunggu hingga selesai.
  7. Lakukan reboot system tanpa wipe, tunggu hingga masuk homescreen dan Andromax R2 kalian sudah unlock.
Di atas berikut merupakan cara unlock dual gsm untuk andromax R2, Setelah melakukan unlock, Imei andromax r2 kalian akan null, silahkan kalian cek di *#06# dan itu merupakan konsekuensi kalau melakukan unlock, Hal ini terjadi bukan di andromax R2 saja tetapi di semua andromax 4G.

Untuk bug nya sendiri setelah melakukan unlock gsm di andomax R2 yaitu apabila ada telpon masuk akan otomatis terangkat sendiri, Kalau untuk yang lain nya saya rasa tidak ada masalah, Untuk unlock nya sendiri Andromax R2 hanya mentok di jaringan H+ jadi jangan tanya ke saya bagaimana supaya 4G, jadi kalau kalian mau yang sudah mendukung 4G ya belilah android yang sudah suport 4G, Apabila suatu saat kalian ingin kembali lagi ke Smartfren, Kalian hanya perlu melakukan restore EFS yang sudah kalian backup tadi sebelum nya, Jadi jangan lupa backup ya.

Baikalah sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Cara Unlock Dual Gsm Andromax R2 4G Lte (I56D2G), Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Unlock Dual Gsm Andromax R2 4G Lte (I56D2G) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar