Kamis, 12 Juli 2018

Internet, Jalan Baru Menuju Sebuah Kesuksesan

Yabs69.com - Internet, Jalan Baru Menuju Sebuah Kesuksesan, yang jelas maksud dari sebuah kesuksesan adalah mencapai sesuatu yang bisa membuat diri sendiri bangga dan bermanfaat bagi orang lain. "Banyak Jalan Menuju Roma" Pernahkah sobat mendengar pepatah seperti itu? Ya ibaratkan banyak sekali jalan menuju Roma, jalan menuju sebuah kesuksesan juga banyak sekali. Salah satunya adalah dari Pemanfaatan Teknologi, Informasi dan Komunikasi yang sudah sangat berkembang pesat saat ini, yakni Internet.

Internet, Jalan Baru Menuju Sebuah Kesuksesan

Internet, seperti yang sobat semua ketahui internet adalah suatu jaringan yang bisa membuat kita semua mengakses dunia maya tanpa dibatasi ruang dan waktu dan dengan internet juga kita bisa dengan mudah mencari informasi yang kita cari melalui situs - situs yang terdapat didalamnya.
Internet juga merupakan salah satu bukti kemajuan teknologi terbaik, namun ada fungsi lain dari internet selain mencari informasi dan berbagi informasi, yakni menjadikan nya sebagai Gerbang Kesuksesan. Apa maksudnya?

Baiklah, mungkin sekarang ini orang - orang menganggap bawa internet hanya bisa untuk bermain game, menonton video atau upload foto dan update status saja. Padahal ada dengan internet kita bisa dengan mudahnya mencari penghasilan. Pasti sobat penasaran bukan? Lalu bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari internet?

Bisnis online adalah salah satu cara untuk mendapat keuntungan dari kemajuan era teknologi dan globalisasi ini. Jenis - jenis bisnis online juga berbeda, selain itu ada yang lebih fantastis mendatangkan keuntungan, yakni Internet Marketing, Internet Marketing juga istilah yang sering digunakan untuk mencari uang di internet yang mencakup semua cara yang ada. Dan orang yang melakukan Internet Marketing disebut sebagai Internet Marketer.

Sebelum lanjut ke inti dari pembahasan artikel ini, saya akan memberi tahu sobat beberapa nama besar yang kini sudah sukses dibidang Internet Marketing sampai mampu menraup jutaan dollar atau jutaan rupiah hanya dari internet! Wow sungguh luar biasa!

Pertama, ada Mark Zuckerberg. Siapa yang tidak mengenal nama yang sangat populer didalam jaringan sosial media ini? Ya dialah sang pemilik sekaligus founder dari Facebook.com. Sadarkah sobat berapa penghasilan yang didapat oleh seorang Mark Zuckerberg dari hasil penggunana Facebook yang sobat gunakan setiap harinya? Entah itu hanya update status, upload foto atau tindakan lain nya yang jelas Mark Zuckerberg sekarang sudah sangat sukses dari satu situs sosial media nya tersebut.

Lalu, ada Hendrik Tio. Beliau adalah orang asli Indonesia yang sangat berhasil dikancah Internet karena bisnis online dan online shop nya yang sangat laris manis, yakni Bhinneka.com yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Dengan bermodalkan 100 juta pada awal projek nya tersebut, sekarang Hendrik sudah bisa menghasilkan 60 Milyar setiap tahun nya. Luar biasa fantastis!

Saya berikan contoh lain, sobat tahu situs komunitas terbesar di Indonesia? Ya Kaskus.co.id admin nya yakni Andrew Darwis kini sudah sangat hidup bahagia berkat satu situsnya tersebut yang membeikan manfaat bagi para peselancar internet.

Jadi, bagaimana? Tertarikah sobat untuk menjadi bagian dari kami para Internet Marketing? Baiklah saya jelaskan lebih lanjut.

Mungkin sobat masih belum percaya. Baiklah, jika sobat masih belum percaya saya adalah bukti nyatanya. Saya sudah menjadi Blogger dan Internet Marketer sejak tahun 2015 lalu dan memang uang yang sudah saya hasilkan dari menjadi seorang Internet Marketer itu tidak sedikit dan jika dihitung bisa mencapai jutaan rupiah. Namun untuk mencapai puncak kesuksesan nya itu juga membutuhkan proses yang sangat panjang dan ketekunan tingkat tinggi. Yang jelas, Internet Marketing juga merupakan cara mendapatkan uang yang bisa dilakukan oleh anak bahkan dibawah umur seperti saya.

Saat ini, cara yang paling mudah dan praktis untuk sukses di dunia Internet Marketing adalah menjadi seorang Blogger. Blogger adalah orang yang membuat blog dan isi blog nya tersebut benar - benar bermanfaat bagi orang yang mengunjunginya. Lalu bagaimana seorang Blogger dibayar? Dengan menjadi Blogger sumber penghasilan yang didapat tidak hanya satu, seorang Blogger bisa mendapatkan enghasilan dari Google AdSense, membuka Jasa Tulis Artikel, Jasa Pembuatan Blog, atau produk/jasa lain nya yang bermanfaat.

Dari cara - cara yang saya sebutkan diatas, Google AdSense adalah cara yang paling populer dan terbukti membayar serta sudah menghasilkan banyak sekali orang sukses dari Internet. Google AdSense adalah salah satu produk Google yang bergerak di bidang periklanan. Google Adsense juga merupakan produk iklan PPC yang diproduksi oleh perusahaan besar, yakni Google. Makna iklan PPC sendiri yaitu Pay Per Click dimana seorang penayang iklan atau yang biasa Publisher diberikan sebuah iklan yang harus ditayangkan di web/blog nya dari seorang Pengiklan atau yang biasa disebut sebagai Advertiser. Publisher iklan akan dibayar dari jumlah orang yang mengklik iklan yang ditayangkan pada blog publisher iklan tersebut. Dan saya juga sudah mendapatkan penghasilan yang cukup dibilang fantastis dari Google AdSense dengan waktu yang relatif singkat.

Mungkin memang terlihat seperti muda sekali, tetapi sobat harus mempunyai niat dan tekad yang kuat, dengan begitu Insya Allah sobat akan menyusul mereka yang sudah sukses terlebih dahulu, Jadi, tunggu apalagi? Bergabunglah bersama kami Blogger dan Internet Marketer Indonesia dan mari kita sukses bersama - sama dengan memanfaatkan Internet!

Internet, Jalan Baru Menuju Sebuah Kesuksesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar