Kamis, 12 Juli 2018

Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V 2.1 For Andromax A ( A16C3H )

Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V 2.1 For Andromax A ( A16C3H )
Hallo sahabat Andromax A ( A16C3H ) khusus nya, Setelah kemarin saya posting tentang Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V2.0, Kebetulan pada kesempatan hari ini saya akan update yang terbaru nya yaitu Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V 2.1 For Andromax A ( A16C3H ).
Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V 2.1 For Andromax A ( A16C3H )
Custom Rom ini adalah updetan dari versi terbaru V2.1 yang kemudian di repack kembali untuk menjadi sebuah Custom Rom kembali utuh, Dan Berikut ini saya sampaikan kepada semua user Max A ( Bunglon ) yang kemaren sempat tidak dapat update nya V2.1 silahkan untuk di coba.Sebelum kalian lanjut ke tahap eksekusi nya, Marilah kita berdo'a dahulu menurut kepercayaan kita masing-masing supaya di lancarkan saat proses install.

Download Bahan Yang Di perlukan Di bawah ini

ROM J7 PRIME UPDATE KERNEL FIX ROOT SETELAH UPDATE KERNEL
Berikut Ini Tutorial Cara Penginstalan Nya
  • Masuk ke Mode Twrp.
  • Lakukan Wipe Semua Kecuali Internal dan External.
  • Install Custom Rom.
  • Install Update Kernel.
  • Instal Fix Root.
  • Reboot.
Sekali lagi kami sampaikan kami tidak menerima komplain atas apa yang di akibatkan setelah kalian menginstal Custom ini, Jadi untuk Jaga-jaga lakukan backup Rom dulu. DWYOR ( Do With Your Own Risk )

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V 2.1 For Andromax A ( A16C3H ), Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom Samsung J7 Prime Experience V 2.1 For Andromax A ( A16C3H ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar