Rabu, 04 Juli 2018

Rom Orion OS 2.7 Andromax A

Rom Orion OS 2.7 Andromax A

Yabs69 – Halo sobat semua, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom yang sangat bagus menurut saya yaitu Rom Orion OS 2.7 Andromax A, Kenapa saya bilang bagus karena Rom Orion ini sangat smooth dan memiliki sedikit bug, Kata nya sih Rom Orion ini di port dari smartphone Redmi 2, Beriku ini Beberapa fitur dari Rom Orion OS 2.7, Oia sobat rom ini menggunakan OS Marshmellow.

Fix Volte !! Mantapkan, Bisa digunakan untuk sms dan Telepon, Smooth pasti dong, yang terakhir adem ni Adem jadi andromax kalian saat menggunakan Rom ini tidak cepat panas bukan berarti tidak panas ya karena semua tipe android kalau kelamaan pasti akan panas juga, Benar tidak ? dan untuk bug nya sendiri hanya sedikit sekali di antara nya Belum fix senter seperti Rom Oppo ya, Belum fix dial juga tapi tenang saya sudah memyertakan fix nya kok ada di bawah ini.

Ini Untuk Cara Fix Dial Nya.
Silahkan kalian masuk ke ROOT EXPLORER=> SYSTEM.
Cari ro.sf.lcd_destiny=200 Ganti dari 180 Ke 200 Ya Supaya Fix.

Rom Orion OS 2.7 Andromax A

Berikut Ini Cara Instal Rom Orion OS 2.7

  • Silahkan Kalian masuk ke TWRP.
  • Lakukan Wipe Data Dalvik dan Cache.
  • Cari Rom sudah di download, Tunggu hingga Proses selesai.
  • Klik Reboot System.
  • Selesai.
Baiklah sobat semua itulah artikel saya tentang Rom Orion OS 2.7 Andromax A, Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua, Apabila ada yang kalian kurang mengerti silahkan bertanya di kolam komentar, Terima Kasih.

Rom Orion OS 2.7 Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar