Kamis, 05 Juli 2018

Rom Samsung Experience J7 PackMod for Andromax A

Rom Samsung Experience J7 PackMod for Andromax A

Yabs69 – Apa kabar sahabatku semua? Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom Samsung Experience J7 PackMod for Andromax A, Nah seiring dengan perkembangan zaman ini ternyata Andromax A sudah punya custom rom Samsung J7 Prime J7 PackMod ini salah satu nya, Rom ini memang bukan asli rom samsung melainkan rom base cm12 yang sudah di modifikasi sama abang marcellino andromeda.

Kita, iya kita ( aku dan kamu ) sebagai icepers harus bersyukur sekali karna masih ada orang yang mau meluangkan waktunya untuk berkreasi untuk andromax a. Bayangkan gimana capeknya?lelahnya? bang marcellino untuk modifikasi rom base cm12 agar mirip seperti Rom Samsung Experience J7, Maka dari itu sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada bang marcellino, Ada yang penasaran dengan Rom Samsung Experience J7 PackMod for Andromax A? Yuk ikuti cara instal instal custom romnya. caranya meman sedikit rada ribet tapi tenang saja akan bang bay pandu sampai bisa.

Untuk file Rom nya sendiri sudah di compres sedemikian kali supaya tidak terlalu besar saat di download dengan format 7z, Untuk cara mengextarct buka file nya menggunakan ZArchiver Pro silahkan download sudah saya sediakan, Masukan Pasword limitles911.blogspot.com
NB :
Akibat segala yang di timbulkan oleh rom ini tidak tanggung jawab saya.
Harap pastikan custom recovery TWRP sudah terinstal di Andromax Kalian, Kalau belum Baca DISINI.
Saya Haruskan untuk melakukan Backup rom via TWRP sebelum instal Rom.

Berikut ini Cara Pemasangan Rom Nya.

  1. Masuk ke mode TWRP dengan menekan Volume Atas dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo dan masuk ke mode TWRP.
  2. Pilih wipe kemudian Swipe To Factory Reset.
  3. Setelah selesai lanjutkan dengan instal rom.
  4. Swipe to install tunggu hingga proses nya selesai.
  5. Pilih Reboot System.
  6. Selesai.

Baiklah sobat semua itulah postingan dari saya tentang Custom Rom Samsung Experience J7 PackMod for Andromax A, Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat buat kalian semua, Apabila kalian ada kendala saat melakukan penginstalan atau link download mati, Bisa dengan menulis di kolam komentar, Terima kasih

Rom Samsung Experience J7 PackMod for Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar