Minggu, 26 Agustus 2018

Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow

Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow - Yabs69.com

Assalamu'alaikum wr.wb, Halo sobat Yabs69 semua, Berhubung belakangan ini saya sibuk bangat dan tidak sempat untuk update artikel dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow, Ya kali ini saya akan berbagi tentang cara root sebuah smartphone local besutan dari vendor Brandcode dengan os marshmsllow yang ternyata tidak bisa root dengan apk semacam kingroot,kingoroot,dll.

Pada artikel kali ini saya akan Share Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow menggunakan Pc Atau Laptop dan Twrp via Fastboot mode, Untuk Bahan-bahan nya sendiri silahkan sobat downbload di bawah ini yang telah saya sediakan.
Setelah sobat selesai mendownload bahan yang di atas, Kemudian Extrack, Letakan folder Adb Fastboot dan letakan di pc atau laptop sobat dan file Superuser.zip letakan di Hp sobat terserah di mana saja yang penting gampang di temukan nanti nya.

Sekarang Lanjut Untuk Tahap Eksekusi, Silahkan Sobat Perhatikan Dengan Teliti.
  1. Aktipkan mode pengembang di pengaturan hh kalian dengan cara mengetuk 7x di nomor bentukan,setelah itu back dan masuk ke opsi pengembang untuk mengaktipkan usb debugging dan Buka kunci OEM seperti gambar di bawah ini.
Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow
  1. Kalau sudah seperti yang di atas lalu tancapkan hh kalian ke pc dengan kabel usb dan biarkan pc menginstal driver si brandcode sampai selesai..
  2. Lanjut ke tahap berikutnya buka folder adb fasboot yang tadi di extrack dan di dalamnya sudah ada file twrp.img yang akan kita instal.
  3. Setelah di dalam folder adb fastboot Pada Folder ADB -> Tekan di keyboard Shift + right click > Pilih Open Command pomport Here > Klik dan Muncul POP-Up CMD > Ketik perintah seperti di bawah ini.
"adb device" (tanpa tanda petik)
kemudian ENTER...dan lihat hh kita terdeteksi di pc apa belum kalau sudah biasanya ada kode numerik dari hh kita...

Oke kita anggap aja konek hh ke pc dan terbaca di adb nya,..dan ketik lagi seperti di bawah ini..

"adb reboot bootloader" (tanpa tanda petik)

Nahh...hh kita langsung restart dan masuk ke mode fastboot (lihat di atas kiri layar hh bukan bootlop) setelah di mode fastboot kita ketik lagi..

"fastboot devices" (tanpa tanda petik)

Dan liat lagi hh kita terbaca atau tidak,..kalo belum ya ulangi dari awal atau restart dulu pc kalian dah hh kalian...kalau sudah terbaca alias konek dan muncul kode numerik/angka kita lanjut lgi ketik ini..

"fastboot flash recovery twrp.img"
 (tanpa tanda petik dan tunggu sampai selesai)

"fastboot boot twrp.img" (tanpa tanda petik)
Tunggu beberapa detik sampai hh restart dan boot ke twrp..

Selesai Hp sobat sudah terinstall Twrp.



Setelah Hh sobat sudah di install twrp lalu pilih tombol instal dan cari superuser.zip dan instal tunggu hingga proses selesai kemudian reboot.

Selamat Hh brandcode B11 anda sudah root permanen....selanjutnya terserah ente oke.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Thanks to.
  • MARCELLINO ANDROMEDA
  • GARUDA MOD DEVELOVER ROM
  • ALL MEMBER GARUDA OS A16C3H
  • THE POWER OF MEMBER GARUDA OS

Cara Root dan Pasang Twrp Brandcode B11 Marshmallow Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar