Rabu, 15 Agustus 2018

Custom Rom Hisense Pureshot L676 Andromax R2 | 4G LTE

Custom Rom Hisense Pureshot L676 Andromax R2 | 4G LTE

Halo sobat semua di manapun kalian berada, Pada kali ini kita akan membahas tentang Custom RomAndromax R2, Kali ini yang akan share adalah dari stockrom pureshot hisense L676, Secara spesifikasi sangat identik dengan Andromax R2 jadi rom ini kompatibel dengan Andromax R2 kita walau ini untuk stockrom pureshot hisense L676 dan rom ini sama-sama memakai firmware 64 bit.

Pureshot hisense sendiri memakai os lollipop 5.1.1 dan mengadopsi os vision UI, untuk versi Vision UI yang pureshot l676 punya berada di Vision UI versi 2 dan ketika kita menginstal rom ini, aroma pureshot 100% akan terasa di Andromax R2, salah satu rom pelarian lagi selain rom MIUI 8 kemarin yang saya share terhadap kalian yang mungkin jenuh dengan tampilan stockrom.

Rom ini saya ambil dari situs needrom dan di instal via pc menggunakan tool qfil, serba ribet menurut saya ketika instal rom di Andromax R2 menggunakan pc, karena harus masuk mode auto load usb, instal qualcom driver, sampai masuk mode eng test yang sangat ribet di Andromax R2, karena R2 sendiri mengusung unibody yang membuat saya kewalahan ketika bootlop tidak bisa lepas baterai untuk mengulang proses instal, maka dari itu saya share rom ini dalam bentuk backupan TWRP. Sebenarnya masih banyak lagi unek-unek saya ketika instal rom ini via pc seperti TWRP saya hilang, root hilang dan kembali seperti semula.

Sesi curhat di atas mau saya ceritakan biar lega saja, dan saya tak ingin kalian merasakannya seperti apa yang saya rasakan jadi file rom ini sisa di restore via TWRP tanpa pc lagi, tanpa qfil lagi dan tanpa ribet. Cukup download, ekstrak, restore, wipe data, kelar. Daripada saya mulai tak terkendali saya akan beri info rom ini dulu, baru proses cara instal.
ROM Andromax R2 Spesifikasi :
  • Name: Hisense Pureshot Hisense L676
  • OS Version: 5.1.1
  • ROM Firmware: 64 bit
  • OS base: Vision UI v2
  • Kernel Version: 3.10.49
  • Hardware Version: v1.00
  • Software Version: L1218.4.01.05.AE.00
  • Rom source: Needrom website
Fitur ROM Hisense Pureshot L676 Andromax R2 4G LTE
  • Vision UI Interface feel
  • Fix Sensor Telfon.
  • Kamera jernih.
  • Fix volte.
  • Fix Musik, video, data, wifi and etc.
  • Support play video floating.
  • Fix root.
  • Include Gapps.
  • And more, silahkan explore sendiri.
Bug ROM Hisense Pureshot L676 Andromax R2 4G LTE
  • SMS mental
  • Sensor (accelerometer, orientation & gyroscope)
Link ROM Hisense Pureshot L676 Andromax R2 4G LTE
FULL ROM KLIK DISINI
 Cara Instal ROM Hisense Pureshot L676 Andromax R2 4G LTE
  1. Download dulu file rom backup di atas.
  2. Ekstrak di pc menggunakan winrar atau di Andromax R2 kalian. menggunakan root explorer.
  3. Folder hasil backup, pindahkan ke sd card ke folder TWRP - BACKUPS - (kode TWRP).
  4. Matikan HH, lalu masuk ke TWRP.
  5. Lakukan backup full rom jika perlu.
  6. Resotore romnya, jika cara kalian benar, maka folder Hisense Pureshot L676 R2 akan terdeteksi.
  7. Selesai retore, cukup wipe data & wipe cache.
  8. Reboot system now, tunggu hingga masuk ke homescreen.
Cara instal via restore sama seperti saat kita restore file backupan rom kita, jadi pasti kalian mengerti dan yang masih belum mengerti kalian bisa lihat caranya di video saya tentang tutorial instal rom ini. Jika kalian mengikuti dengam benar pasti bisa merasakan custom rom rasa pureshot ini.

Kesan saya dengan rom ini adalah good looking dan nyaman di gunakan, untuk bug sudah saya selipkan di atas, saya belum tes unlock di rom ini apakah juga support H+ di sim 2 atau tidak, jadi silahkan kalian tes sendiri serta explore dan rasakan sensasinya. Selebihnya ini kurang lebih mendekati MIUI tapi rada beda, bisa juga seperti oppo, atau malah mirip interface huawey, itu tergantung kalian memiripkannya seperti apa.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Custom Rom Hisense Pureshot L676 Andromax R2 | 4G LTE, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom Hisense Pureshot L676 Andromax R2 | 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar