Jumat, 31 Agustus 2018

Custom Rom ZenMax Marshmallow Andromax A

Custom Rom ZenMax Marshmallow Andromax A
Baiklah sobat semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom ZenMax Marshmallow Andromax A, Update rom baru selalu ada di Andromax A di karenakan banyaknya porter rom yang tertarik dengan ponsel mungil namun mempesona ini. Rom baru yang akan saya share adalah rom zenfone max marshmallow atau di singkat dengan rom zenmax marshmallow Andromax A.

Custom Rom ZenMax Marshmallow 6.0.1 Andromax A ini di port oleh admin dari situs cararoot dan memberikan fitur UI full color asus di Andromax A kita nanti setelah melakukan pemasangannya. Latar cerah, togle UI fresh paduan biru hijau dan putih, serta peluncur asus yang sangat ringan akan kita rasakan sepenuhnya. Lalu bagaimana untuk merasakan sensasi dari rom zenmax ini? Mari simak penjabaran dari saya.

http://bfadli.blogspot.com/

Link Download Rom Zenmax Marshmallow Andromax A:

Cara Instal Rom Zenmax Marshmallow Andromax A:

  1. Silahkan unduh kedua file rom dan file fix video di atas untuk rom zenmax marshmallow Andromax A.
  2. Taruh di foldee yang sama di sd-card kedua file di atas.
  3. Matikan perangkat Andromax A kalian, lalu masuk ke mode TWRP.
  4. Pilih wipe terlebih dahulu, lakukan wipe pada cache, dalvik dan data.
  5. Kembali, lalu pilih tab instal, cari folder rom zenmax.
  6. Instal full rom terlebih dahulu, lalu file fix video.
  7. Proses instal selesai jangan lupa wipe dalvik sekali lalu reboot dan selesai.

Kelebihan rom zenmax marshmallow Andromax A:

Dari review Yabs69 terhadap rom ini setelah memakainya yaitu support 3G/4G GSM sim1 & sim2 tanpa settingan lagi, interface UI sangat ala asus yang sangat mirip, toggle UI sangat segar, irit baterai, sudah menggunakan os marshmallow tentunya dan selebihnya silahkan eksplore sendiri.

Kekurangan (bug) rom zenmax marshmallow Andromax A:

Secara keseluruhan rom ini good standing di review bang fadli, namun ada sedikit kendala pada app musik yang kadang bekerja dan kadang tidak dan yang kedua adalah saat memutar video di youtube kadang hanya menampilkan video blank hitam walau suara video keluar, selebihnya silahkan explore sendiri.

Rom zenmax marshmallow Andromax A ini cukup enak digunakan untuk dayli use terlepas dari bug yang bang fadli rasakan dan terima kasih buat admin cararoot atas romnya sehingga kami bisa rasakan sensasi zenmax di Andromax A kami.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Rom ZenMax Marshmallow Andromax A, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom ZenMax Marshmallow Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar