Kamis, 30 Agustus 2018

Custom Rom Miui 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE For Andromax R

Custom Rom Miui 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE For Andromax R
Halo sobat Andro semua di manapun kalian berada, Pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah Custom Rom Miui 8 Global Stable versi 8.2.1.0 VoLTE untuk Andromax R atau Andromax R Spesial Edition. Custom Rom ini masih Original tanpa Tweak, karena tanpa Tweak pun Custom Rom ini sudah Ringan dan Smooth pada Andromax R Spesial Edition. Custom Rom ini di Porting dari Base OS 5.1.1 , jadi kalau Andromax R kalian masih 5.0.2 silahkan di update dulu ke 5.1.


Andromax R hari ini sudah banyak pilihan untuk memilih sebuah custom rom, rom kali ini yang menjadi sorotan adalah Custom MIUI 8 Global Stable v8.2.1.0 VoLTE, tentu saja merupakan variasi baru yang bisa membuat kita merasakan sensasi xiaomi di Andromax kelas atas ini yakni Andromax R atau Andromax R Spesial Edition.

Andromax R masih jadi seri tertinggi untuk ponsel Andromax saat ini dan merupakan seri yang paling sedikit mendapat sentuhan modifikasi, tak sama halnya seperti adik-adiknya yaitu Andromax A dan Andromax E2 yang sudah banyak sekali berhamburan tutorialnya baik itu cusrom sampai tweak-tweak khusus.

Andromax R kebagian update MIUI 8 versi unofficial walau itu ada beberapa fitur stockrom yang harus di lupakan untuk merasakan custom rom ini, jadi disini saya akan share rom miui 8 untuk Andromax R, dan Alhamdulillah saya sudah dapat ijin 100% untuk share ke kalian, jadi yang buat mau reshare ini tak sumudah ambil link lalu share begitu saja, saya harus ijin dulu baru bisa buat post ini. Oke kita balik ke topik bahasan khusus Custom Rom MIUI 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE Andromax R dan R SE untuk Andromax R2.

Berikut Ini Beberapa Perbaikan Di Custom Rom Ini :

  • Wifi sudah FIX.
  • Hotspot sudah FIX.
  • Internet full Speed (Tergantung jaringan).
  • Radio FIX.
  • Kamera FIX.
  • GPS FIX.
  • Sound FIX.
  • Sensors FIX.
  • Include Gapps ( Google Maps, Gmail, Youtube, Google Play Service).
  • Bahasa Indonesia.
  • NotoColorEmoji sudah di update (Ada logo Operator nya).
  • Sim 2 bisa 4G (Be Smart User).
  • Aplikasi Ganda Work.
  • Ruang Kedua Work.
  • Torch / Senter di Toogle UI Fix.
  • Lampu Softkey Fix.
  • Tombol Softkey bergetar saat di sentuh.

    BUG Custom Rom MIUI 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE :

    • Seperti biasa, Menu Senter atau Tourch yg ada di Toogle bar tidak bisa di gunakan, solusinya , instal App Tourch dari Playstore.

    Download Link Custom Rom MIUI 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE :

    Saya bisa banyak tambahkan list fitur yang saya rasakan sendiri di tulisan ini jadi di atas adalah info rom, link rom beserta patch dan list fitur yang bisa kalian dapatkan di rom MIUI 8 Andromax R2 ini, untuk fitur bisa kalian explore lebih jauh tentang rom ini, nah untuk proses instal ikuti tutorial di bawah.

    Cara Instal Custom Rom MIUI 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE :

    1. Download dua file di atas dan simoan di sd card.
    2. Masuk ke TWRP dengan menekan tombol power dan key volume bawah secara bersamaan lalu tekan lagi tombol power hingga masuk TWRP.
    3. Lakukan backup rom sebelumnya jika ada apa-apa sisa restore.
    4. Wipe Cache, Data, Dalvic
    5. Instal, pilih Rom nya
    6. Swipe ke kanan tunggu Proses instal, pertama instal Rom, lalu Update rom lalu reboot.
    7. Tunggu proses booting hingga masuk ke homscreen, disini lumayan lama, bisa 15 - 20 menit.
    Nah, di atas adalah cara instalnya, saat pertama masuk homscreen, jika data kalian gak nyala, masuk ke pengaturan, pilih kartu, lalu pilih apa dan tambahkan apn sesuai kartu yang kalian pakai, untuk setting apn, cukup isi nama apn, apn, user & sandi lalu back dan simpan. Silahkan cari di sendiri untuk settingan apn sesuai privider kalian.

    Mungikin hanya sampai disitu saya memandu kalian (sok ngajarin) mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, semoga enjoy dan betah dengan rom-nya, saya bang fadli pamit, see you next post and tutorial.

    Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Postingan saya  Custom Rom MIUI 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE Andromax R dan R SE, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

    Custom Rom Miui 8 Global Stable V8.2.1.0 VoLTE For Andromax R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

    0 comments:

    Posting Komentar