Rabu, 29 Agustus 2018

Download Nubie Banget Blogger Template

Download Nubie Banget Blogger Template-Yabs69.com
Halo sobat Yabs69 semua, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Template Nubie Banget Blogger Template - Karena sudah lama tidak memberikan Template Blogger Gratis di Blog saya ini maka pada artikel kali ini kembali saya berikan kepada sobat semua Template Blogger yang berkualitas tinggi tetapi bisa didapatkan secara Gratis.

Template yang kali ini saya bagikan adalah salah satu template terbaik besutan dari salah satu desain template terbaik juga, lebih tepatnya Nubie Banget karya Arlina Design. Template Nubie Banget ini fitur utamanya adalah menggunakan desain yang sangat elegan dan memnimalisir fitur - fitur yang tidak perlu sehingga kecepatan blog nya sangat patut diacungi jempol. Melihat keadaan sekitar memang template dengan kecepatan loading yang tinggi tanpa mengurangi desain yang responsive sangat diinginkan oleh semua kalangan para Blogger baik Blogger Indonesia maupun Blogger Internasional.

Template yang nyaman dan enak dipandang ini memang memiliki desain yang sederhana tetapi kekuatan SEO nya jangan ditanya karena pada web official Arlina Design pun mengatakan bahwa Nubie Banget memang sengaja dibuat dengan desain yang sederhana dan proporsional demi meningkatkan kekuatan SEO dan kecepatan nya. Walaupun desain nya sangat sederhana tetapi terkesan seperti desain futuristic dan elegan sehingga cocok juga untuk dipasangi Ad Network seperti Google AdSense.

Fitur Nubie Banget Blogger Template
  1. Responsive
  2. Google Testing Tool Validator
  3. SEO Friendly
  4. Mobile Friendly
  5. Dynamic Heading
  6. High CTR
  7. Personal Blog
  8. Custom Threaded Comment
  9. 2 Column
  10. Auto Read More with Thumbnail
  11. Responsive Ad Slot
  12. Breadcrumbs
  13. Related Posts with Thumb
  14. Search Box
  15. Social Share Button
  16. Responsive Dropdown Menu
  17. Social Links Widget
  18. Smooth Back to Top
  19. Custom Subscribe Box Widget
  20. Sitemap Widget
  21. Shortcodes
  22. Well Documentation
DEMO     |     DOWNLOAD

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Download Nubie Banget Blogger Template, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Download Nubie Banget Blogger Template Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar