Rabu, 29 Agustus 2018

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Ke Reset Dari Awal

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Ke Reset Dari Awal
Halo Sahabat semua di manapun kalian berada, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Ke Reset Dari Awal, Jika Sobat  adalah seorang gamers, pasti Sobat  tahu game online yang satu ini, karna game yang satu ini merupakan game yang terpopuler sampai saat ini. Nama dari game online ini adalah Mobile Legends, game moba ini merupakan game terpopular smpai saat ini, karna pada saat saya mengunjungi turnament dari game ini, banyak sekali player atau heroes yang berdatangan walaupun dari luar daerah.

Disini saya tidak akan membahas gameplay atau heroesnya, kali ini saya akan memberikan tips/info cara mengatasi akun mobile legends (ML) tereset atau hilang dan mulai lagi dari level 0 (nol) terbaru 2018. Tragedi ini berawal pada tanggal 7 Agustus 2018, dimana saya sedang ingin membersihkan semua aplikasi yang berada di Handphone (HP) saya, dimana semua aplikasinya saya uninstall semua termasuk ML (Mobile Legends) ini.

Baca Juga : Cara Mengirim Sms Gratis Ke Semua Operator Indonesia

Pada saat sedang bosan dan suntuk, Saya coba untuk bermain game ini, Dan ternyata akun dari Mobile Legends ini secara otomatis mengarahkan kehalaman pembuatan nick, lambang, dan jenis kelamin. Lalu saya melaporkan kejadian ini kepada CS (Customer Service) dari Mobile Legends ini, sekian tiga atau empat hari kemudian, saya mendapatkan jawaban, tapi tanggapan tersebut tidak mendapatkan solusi. Lalu saya melaporkan lagi kedua kalinya dengan lebuhan yang saya dapatkan mulai dari bagaimana hilangnya akun saya sampai solusi dari tanggapan CS Mobile Legends.
Solusi Akun Mobile Legends Yang Hilang Dari Awal atau Level 0
Setelah saya mengetahui masalah ini, Saya paham bahwa akun saya "tidak hilang" melainkan akun saya berada pada server yang berbeda, dan akan berdampak bertimpahkan satu akun dengan akun lainnya. Saya tahu bahwa Sobat  panik saat kejadian ini terjadi, karna saya juga mengalami hal yang sama dengan Sobat .

Dan setelah berganti, akun saya mengarahkan kepembuatan nickname dan lambang dari mobile legends ini, berikut ini merupakan screenshoot akun saya, tapi saya sudah mainkan sampai level 8, Pada waktu itu saya menggunakan emulator yang bernama Bluestack bermain Mobile Legends, Alhamdulillahnya akun mobile legends saya kembali dengan tidak ada yang berkurang mulai dari statistik, skin hero, maupun heronya, Berikut di bawah ini Tutorial lengkap nya.


Tips Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang
Sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa akun Sobat tidak hilang atau segala macemnya, melainkan tertimpa dengan akun lainnya yang otomatis menggantikan akn Sobat  sebelumnya. Berikut tutorial mengatasi akun mobile legends kereset yang bisa saya berikan untuk Sobat .

Langkah Pertama
Silakan Sobat  menuju Profil => Pengaturan Akun. Dan silakan Sobat  klik tombol "Server List", yang ada di sebelah kanan bawah pada layar smartphone Sobat .


Langkah Kedua
Jika sudah, silakan Sobat  cari satu persatu server yang tersedia, karna akun Sobat  yang hilang berada pada server yang berbeda. Misalkan akun yang baru di server Asia2, kemungkinan account mobile legends Sobat  yang tertimpa berada pada server Asia4 atau lainnya.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Ke Reset Dari Awal, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Ke Reset Dari Awal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar