Senin, 10 September 2018

Cara Mendapatkan Paket Data Axis 12GB Hanya Dengan Rp.1

Cara Mendapatkan Paket Data Axis 12GB Hanya Dengan Rp.1
Halo sobat Yabs69 semua dimana pun kalian berada, Sebelum nya admin telah membahas tentang Cara Internetan Gratis All Operator, Sekarang saya akan membagikan Cara Mendapatkan Paket Data Axis 12GB Hanya Dengan Rp.1, Cara ini khusus untuk pengguna axis Yaitu dengan cara Tembak paket axis.

Cara ini yaitu membeli paket internet murah dengan harga Rp.1 dan tergantung paket yang sobat pilih asal tau service id nya, Namun sobat tidak usah kuatir yang tidak punya PC/Laptop Sekarang bisa Tembak Paket AXIS menggunkan hp yang kita mainkan sehari hari berbagai keperluan tentu nya.

Berikut ini Tutorial nya Supaya Mendapatkan Paket Axis 12 Gb.

  • Yang pertama kita lakukan adalah download aplikasi myAxis di playstore, atau bisa juga pake browser melalui link https://my.axisnet.id, Kemudian silahkan sobat mendaftar dan login pake nomer axis yang sobat gunakan itu.
  • Setelah sobat berhasil login, Jangan lansung sobat Log Uot, Kemudian silahkan sobat buka browser Uc ataupun crome, Saya sarankan pakai salah satu diantara dua itu, Selanjut visit link tembak paket 12 Gb Ini https://www.safelinkwe.win/p/tembak-paket-axis.html
Disini saya sarankan sobat untuk memakai Uc Browser atau Crome.
  • Selamat sobat berhasil  mendapatkan kuata gratis axis sebesar 12Gb hanya dengan Rp.1.

Kalau sobat berhasil tampilannya akan seperti gambar diatas 😍 Usahakan sebelum sobat melakukan cara ini, Setidak nya di kartu axis sobat ada pulsa nya minimal Rp.1.

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Mendapatkan Paket Data Axis 12GB Hanya Dengan Rp.1, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Mendapatkan Paket Data Axis 12GB Hanya Dengan Rp.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar