Selasa, 11 September 2018

Reza Oktovian Tidak Menghapus Chanel Youtube, Melainkan Akun Gmail Nya

Reza Oktovian Tidak Menghapus Chanel Youtube, Melainkan Akun Gmail Nya
Hai sobat semua, Kalian pasti sudah pada tau drama antara Reza Arap dengan Ericko Lim, Di mana yang kita ketahui channel reza arap yang sudah mempunyai subscribe 2 jutaan lebih di hapus atau Delete Channel oleh si arap sendiri, Tetapi apakah kalian tau Reza Arap bukan lagi Menghapus akun youtube nya melainkan Akun gmail nya di mana akun tersebut terhubung ke Akun Youtube nya.

Sebenar nya kalian tau tidak permasalahan apa antara si arap dengan si ericko, Pada dasar nya tidak akan ada asap kalau tidak ada api, Seperti yang kalian tau sepanjang sejarah youtube gaming indonesia tidak ada pernah satu youtuber pun yang berani nyenggol reza oktovian.

Permasalahan nya bermula ada salah youtuber yang berani speak up dengan cara dia tidak lansung ngomong tepat nya dia membuat sebuah lagu yang isi kata nya, Unek-unek dari semua para youtuber di indonesi mungkin lebih tepat nya beberapa youtuber mungkin.

Sebagai mana yang kita tau reza arap sering kali menyenggol beberapa orang youtuber di luar sana di antara nya, Glenn Julifer, luthfi halimawan, Dyland Pros Juga.

Kalau misalkan kalian emang Rapstronaut garis keras yang selalu ngikutin kegiatan arap insta story nya apa pasti kalian sudah tau di mana pada waktu itu si Dylan Pros lagi naik-naik nya karena Mobile Legend di situ dia benar-benar di singgung habis2an terus soal Glenn Julifer soal  luthfi halimawan yang sering upload video 4 kali sehari, Dia si arap sering bangat nyenggol youtuber-youtuber di luar sana.

Pada tahun lalu 2017 yang kalian tau kita tidak mempunyai youtube rewind karena tidak ada yang berani untuk Menghandle youtube rewind, Nah karena tahun ini era nya mobile legends eranya youtuber-youtuber moba seperti komplotan nya si ericko ini.

Nah mereka ini berinisiatif bagaimana tahun ini kita buat youtube rewind nah si ericko ini berani menghandle untuk youtube rewind dan dia sendiri sudah menempatkan tempat di gelora bung karno sejauh ini yang saya tau.

Karena si Ericko Lim yang mengheandle youtube rewind tahun ini dia berinisiatif menghubungi Reza Arap karena mungkin dia menghargai youtuber yang lebih senior mungkin dan si Ericko ini mencoba menghubungi Reza Arap dan bilang gue punya konsep seperti ini dan bagaimana lu join atau berkontribusi setidak nya di youtube rewind tahun ini.

Sampai Ericko Lim nya bilang si Arap menolak karena dia sibuk bangat kata nya dan benar-benar tidak bisa join untuk youtube rewind sekalipun 1 kali shint ataupun berkontribusi soal ide, Poko nya si Arap benar-benar menolak ajakan si Ericko Lim.

Dari situ masalah nya mulai panjang dan panjang sampai si Ericko Lin ini ada satu video nya yang bermasalah dia merobek sebuah kertas di sebuah acara Jepang gitulah, Di situ si Reza Arap koment dengan Tulisan seperti ini.


Dari semua apa yang saya tulis diatas saya dapatkan sumber nya dari beberapa channel youtube, Semoga saja permasalahan si Reza Arap ini dengan Ericko Lim cepat terselesaikan, Kalian sendiri bisa mencari informasi lain di website atau channel youtube dan bisa menyimpulkan permasalahan apa yang sebenar nya terjadi di antar mereka ini, Sampai-sampai si Reza Oktovian menghapus chennel youtube nya.

Kita tunggu aja kisah kelanjutan nya seperti apa, Apakah akan tambah besar permasalahan nya atau mereka akan kembali ke per youtube an indonesia dengan damai.

Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Reza Oktovian Tidak Menghapus Chanel Youtube, Melainkan Akun Gmail Nya, Semoga artikel ini bisa sedikit memberikan informasi yang kalian butuhkan, Terima Kasih.

Reza Oktovian Tidak Menghapus Chanel Youtube, Melainkan Akun Gmail Nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar