Jumat, 07 September 2018

Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kouta Reguler Terbaru

Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kouta Reguler Terbaru
Halo sobat android semua di manapun kalian berada, Pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kouta Reguler Terbaru, Sobat bisa juga download aplikasi Anonytun di google atau bisa juga di link yang saya sediakan di bawah.

Untuk cara nya sendiri sobat bisa mengikuti Langkah-langkah di bawah ini dengan baik dan benar, Jangan sampai salah, Nanti pas sobat coba malah tidak ada perubahan sama sekali, Yang dipakai tetap kuota reguler sobat, Tanpa panjang lebar silahkan simak Tutorial di bawah ini.

Berikut Cara Merubah Kuota Videomax ke Reguler Terbaru :

1. Download dulu aplikasi Anonytun DISINI.
2. Setelah di download langsung install dan buka aplikasinya.
3. Setelah dibuka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini ( Kalo sobat mendownload nya di link yang sudah saya sediakn ).


4. Kemudian silahkan sobat masuk ke Stealth Settings seperti gambar di bawah ini.


5. Di Stealth Settings lalu aktifkan Stealth Tunnel VPN ON/OFF, Connection Protocol rubah menjadi SSL, Connection Port rubah menjadi 443 dan aktifkan juga Advanced SSL Settings nya.


6. Apabila sobat telah selesai mengkonfigurasi di Stealth Settings kemudian silahkan masuk ke Edit SSL Settings.

7. Di bagian Edit SSL Settings lalu centang True SSL dan Spoof Host dan isi Spoof Host menjadi play.hooq.tv dan Spoof Port menjadi 443 lalu klik OK dan Save.


8. Setelah di save tampilan akan kembali ke awal dan Stealth Settings yang awalnya OFF menjadi ON lalu aktifkan data selulernya kemudian klik Connect dan tunggu.


9. Jika sudah Connect tampilannya akan seperti ini dan biasanya akan ada logo kunci di status bar seperti gambar ini.


10. Selamat, Sekarang kuota Videomax Telkomsel Sobat sudah bisa digunakan sebagai kuota reguler dan bisa digunakan sesuka hati sobat.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kouta Reguler Terbaru, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kouta Reguler Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar