Sabtu, 08 September 2018

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android
Yabs69 Community  - Hallo sobat semua di manapun sobat berada, Pada kesempatan Kali ini saya akan membahas tentang 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android - Mungkin Bagi seseorang yang mempunyai hobi Selfie, hasil foto adalah segalanya, apalagi jika foto itu akan di upload ke media sosial seperti  Facebook, Instagram, Path, Twitter Dll.

Adakalahnya foto kita kurang terang atau terlalu terang, apalagi jika kita memliki jerawat atau apalah yang bisa merusak hasil foto, itu akan membuat kita malas untuk mengupload ke media social. Tapi tenang karena dengan canggihnya teknologi sekarang ini, foto yang kurang bagus menurut kita jelek bisa di perbagus dengan cara mengeditnya. Ada banyak aplikasi edit foto yang sangat bagus di Play store, sisa kita yang memilih yang mana yang cocok, namun kami talah memilihkan 6 aplikasi edit foto yang bisa dibilang terbaik.

Berikut ini aplikasi edit foto terbaik :

1. Camera360 Ultimate
6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Kamu
camera 360
Aplikasi edit foto yang satu ini sempat menduduki unduhan terbanyak no satu di Play store, itu karena aplkasi ini sangat bagus dan dapat membuat foto apapun menjadi bagus. Efek pada aplikasi ini sangat banyak misalnya efek pengolahan visual (Lomo, Magic Colors, Stary Night, Old school, High Definition, dll). 

Adapun cara atau ode pengambilan gambarnya sangat beragam (Funny Shoot, Fast Shoot, Tilt-Shift, Self Shoot). Dan editing keren (memotong, memutar, blur, dll). Karena banyaknya efek pada kamera ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang berjerawat menjadi mulus, bahkan efek pada aplikasi ini bisa membuat orang yang kurang putih menjadi terlihat putih.
Baca Juga : Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Saat Ini
2. PicsArt- Photo studio
PicsArt- Photo studio
Aplikasi edit PicsArt sudah diunduh sebanyak 350 juta orang diseluruh Dunia, itu karena aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat membantu dalam mengedit foto. Adapun fitur yang ada dalam aplikasi ini seperti Filter, sticker, bingkai, dan fitur kuas artistik.

3. Snapseed
Snapseed
Jika kamu mempunyai masalah low kontras atau over kontras aplikasi ini solusinya, aplikasi edit foto ini mampu membuat kamu seperti pengedit foto professional, fitur edit di aplikasi ini juga memiliki edit otomatis yang selain gampang karena editannya otomatis, hasilnya juga bagus.

4. B612
B612
Aplikasi edit foto ini hampir mirip dengan Camera360 ultimate, bahkan bisa dibilang B612 adalah rival dari Camera360. Fitur seperti efek B612 ini mampu membuat foto kamu semakin cantik dan menarik, dan ada satu cirri khas dari aplikasi edit foto ini, yaitu ada watemark bertuliskan B612 disetiap sudut fotonya.

5. VSCO Cam
VSCO Cam
Aplikasi edit ini merupakan aplikasi yang memiliki filter yang sangat banyak mencapai 55 filter. Selain filter yang banyak, aplikasi ini memiliki fitur Color garding yang tidak dimiliki semua aplikasi edit foto. VSCO sangat terkenal di media social dengan Hastagnya di Instagram.
  
6. Prisma
Prisma
Aplikasi yang satu ini sangat terkenal karena editannya yang beda dari yang lain, editan dalam aplikasi ini yaitu vector, biasanya jika kita ingin mengedit foto dengan editan vektor cumin bisa dilakukan di PC dengan menggunakan Photoshop dan membutuhkan skill yang tidak mudah, namun dengan adanya aplikasi Prisma, sekarang kamu bisa membuat foto yang professional dan tidak memerlukan skill photoshop sehingga foto kamu yang tadinya terlihat biasa biasa saja sekarang akan menjadi keren.

Itulah ke Enam aplikasi edit foto terbaik untuk android, Namun sebaik baiknya foto, seharusnya tidak perlu menggunakan edit foto, karena yang original itu tidak menipu mata orang lain dan tidak memberikan kita harapan untuk mempunyai wajah hasil editan foto.

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar