Minggu, 09 September 2018

Cara Merubah Tanggal Lahir FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti (Limit)

Cara Merubah Tanggal Lahir FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti (Limit)
Halo sobat blogger semua, Pada kesempatan kali ini saya akan memposting Cara Merubah Tanggal Lahir FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti (Limit) Mungkin kalian bingung ingin mengganti tanggal lahir facebook tapi sudah tidak bisa atau limit,mungkin agan masih berumur dibawah 18 tahun dan ingin menjadikan profil kronologi agan menjadi publik tapi sudah tidak bisa diganti lagi

Bagi sobat yang mengalami hal di atas bisa menggikuti tutorial yang akan saya bahas di bawah ini, Karena cara nya sangat mudah untuk dilakaukan, Yups langsung saja sobat ikuti Langkah-langkah dibawah ini.
  • Kalo sudah pilih kirim / send maka tanggal lahir agan akan berubah sekitar 1 hari an kalo agan hoki gak sampe 1 hari pun udah ganti :D
Bagaimana ?? Gampang bukan ?? Semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat bagi agan dan jangan lupa meninggalkan jejak dipost saya yaitu dengan memberikan komenter :D

Baikalah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang  Cara Merubah Tanggal Lahir FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti (Limit) Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Merubah Tanggal Lahir FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti (Limit) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar