Selasa, 30 Oktober 2018

Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100%

Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100%
Halo sobat Yabs69 Community semua dimanapun sobat berada, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100%, Tentu sobat akan bingung dan kwatir apabila terjadi bootloop atau mentok di logo atau lupa password nya sendiri.
Meskipun demikian sebagus apapun smartphone yang kita beli dan secanggih apapun kemampuan smartphone yang dipakai, tetap itu semua pasti ada kelemahannya. Karna didunia ini tidak ada yang sempurna, so masalah itu pasti ada dan solusinya pun pasti ada.

Berikut Dibawah ini Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100%

Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100%

Sebelum kamu memulai flash atau install ulang iPhone 6 maka kamu harus mempersiapkan alat tempurnya terlebih dahulu. Diantaranya adalah sebagai berikut di bawah ini :

1. iTunes

2. Firmware

Berikut Langkah - langkah yang perlu diperhatikan sebelum melakukan upgrade atau restore, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya error.

  • Silahkan Download firmware yang sesuai dengan tipe ponsel sobat.
  • Pastikan sobat tersambung ke internet, karena iTunes akan melakukan vierifikasi perangkat ke server apple.
  • Saran saya kalau bisa download firmware pada aplikasi browser chrome atau mozilla firefox (kalau di uc link download tidak akan muncul).

Berikut di Bawah ini Tutorial Cara Flashing iPhone 6 

  1. Setelah selesai download iTunes dan firemware yang sesuai dengan iPhone anda, Install iTunes pada Laptop atau PC anda.
  2. Tarus Firmware iOS hasil download tadi taruh di tempat yang mudah dicari.
  3. Sambungkan iPhone 6 anda ke laptop atau pc.
  4. Tunggu hingga iTunes mendeteksi ponsel anda.
  5. Klik tombol perangkat di sebelah kiri tombol iTunes di sudut kanan atas.
  6. Tekan tombol SHIFT dikomputer lalu klik restore arahkan fimware dimana anda letakkan firmware yang di download tadi, setelah ketemu file .ipsw klik oke.
  7. Tunggu proses sampai selesai.
Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100%, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Flash iPhone 6 dan Sejenis nya Dijamin berhasil 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar