Rabu, 31 Oktober 2018

Internet Dan Teknologi Sebagai Media Untuk Berbagi

Internet Dan Teknologi Sebagai Media Untuk Berbagi
Internet Dan Teknologi Sebagai Media Untuk Berbagi - Internet adalah salah satu hasil dari pemanfaatan Teknologi yang sudah sangat berkembang. Banyak orang sudah tahu dan bahkan hampir semua orang didunia menjadi seorang pengguna Internet. Biasanya yang dilakukan oleh seorang pengguna internet didalam internet adalah mencari informasi, solusi, atau bertanya sesuatu, mendengarkan musik dan menonton video.

Kegiatan kegiatan tersebut adalah contoh dari pemanfaatan teknologi yang sudah sangat berkembang pesat dan selain menjadi media untuk kegiatan seperti diatas, internet juga bisa menjadi media untuk saling berbagi dan bertukar informasi. Biasanya orang - orang saling bertukar informasi di sosial media, tetapi ada cara lain yang lebih efektif untuk saling berbagi atau bertukar informasi, yatu kita berbagi melalui website atau blog.

Internet Dan Teknologi Sebagai Media Untuk Berbagi

Website atau blog adalah situs - situs yang berada dan tampil di internet atau muncul dari hasil pencarian mesin telusur seperti Google, saya yang menulis artikel ini juga menggunakan media internet dan sebuah blog untuk membagikan informasi ini kepada sobat - sobat semua.

Dengan saling bertukar informasi seperti ini kita dapat saling menguntungkan. Sobat juga mau menjadi seorang pengguna internet yang bisa berbagi dan bertukar informasi? Sobat bisa melakukan nya di berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter atau Google Plus. Atau sobat bisa juga seperti saya yang menggunakan blog.

Untuk membuat sebuah blog sobat bisa menggunakan berbagai platform pembuat blog yang tersebar di Internet sendiri. Sementara platform yang saat ini saya gunakan dan paling populer didunia adalah Blogger.com Selain Blogger.com ada juga platform yang tidak kalah populer yaitu Wordpress.com

Caranya pun cukup mudah, sobat bisa membaca Tutorial Membuat Blog Dengan Mudah Dan Cepat.

Setelah membuat blog sobat sudah bisa memulai menulis artikel dan mulai berbagi kesesama pengguna internet.

Dengan semua pengguna internet saling bertukar informasi maka secara tidak langsung kita juga mendapatkan ilmu yang ada di internet ini dengan mudah dan gampang tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Mari saling berbagi informasi kesesama pengguna Internet!

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Internet Dan Teknologi Sebagai Media Untuk Berbagi, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Internet Dan Teknologi Sebagai Media Untuk Berbagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar