Kamis, 15 November 2018

Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blogspot

Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blogspot Yabs69 Community
Yabs69 Community - Halo sobat semua setelah sekian lama saya tidak update postingan dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blogspot, Cara ini salah satu strategi SEO untuk optimasi blog/website yang bisa di lakukan oleh pemilik suatu blog/web untuk membuat kesan bahwa artikel kita adalah artikel baru yang baru di terbitkan padahal sebenar nya artikel tersebut merupakan artikel postingan lama.

Seperti yang sobat lihat sendiri pada gambar di bawah ini terlihat postingan nya pada tahun 2017 akan tetapi kok tanggal postingan nya Beda.? Itulah salah satu trik strategi SEO yang saya maksud  di atas yaitu dengan mengoptimalkan blog/web sobat agar artikel postingan lama tidak Vakum.

Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blogspot Yabs69 Community

Berikut ini Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blog :

  • Silahkan sobat masuk ke Dashboar Blogger di dalam menu Post/pos.
  • Kemudian klik Edit pada bagian bawah judul Postingan yang mau sobat rubah tanggal nya.
  • Pada saat sobat sudag berada dalam Halaman Editor, Silahkan klik "Dipubliskan Pada" kemudian silahkan rubah tanggal dan waktu postingan artikel yang sobat inginkan.
  • Silahkan Simpan perubahan yang telah sobat lakukan tadi.
  • Terakhir silahkan klik Diperbarui, Secara otomatis nanti postingan tersebut akan muncul pada bagian depan blog sobat.
Setelah sobat melakukan update perubahan tanggal tadi sobat tidak usah kwatir, Karena nanti link postingan artikel tersebut tidak akan ikut berubah juga jadi masih sama seperti awal saat membuat nya.

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blog, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Mudah Merubah Tanggal Postingan Di Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar