Rabu, 07 November 2018

ExoClick Situs Publisher Penipu Alias Scam

ExoClick Situs Publisher Penipu Alias Scam By www.yabs69.com
ExoClick Situs Publisher Penipu Alias Scam - Exoclick merupakan sebuah situs penyedia layanan iklan yang kata nya terbesar nomor 4 di dunia yang membayar sangat tinggi kata nya juga karena saya juga belum pernah merasakan nya karena pas pertama mau payout malah akun saya di blokir.


Tetapi di balik itu semua Exoclick merupakan situs Publisher yang tidak membayar para publisher nya ( Alias Scam, Penipu ) Kenapa saya begitu yakin mengatakan ini semua karena ini semua merupakan  pengalaman pribadi saya pada tanggal 7-11-2018 yang akan saya ceritakan di bawah ini berikut Bukti-bukti nya.

Sedikit cerita dari saya, Pada tanggal yang sudah saya sebutkan di atas saldo di akun Exoclick saya sudah mencapai 23  Dollar lebih, Karena saya mengatur pembayaran nya 20 Dollar otomatis saya sudah bisa untuk melakukan Payout, Karena ini pertama kali saya mencoba nya dan berbekal informasi yang saya dapat di internet kata nya kalau mau melakukan Payout untuk pertama kali harus menghubungi Contact Exoclick.

Dengan niat yang senang sekali saya pun menghubugi pihak Exoclick menanyakan perihal saldo saya yang sudah di atas ambang untuk pembayaran, Kurang lebih tiga jam saya mendapatkan sebuah email yang tidak saya duga dan tidak sangka sama sekali dengan bunyi seperti gambar di bawah ini.


Kurang lebih isi email tersebut mengatakan bahwa situs saya tidak memenuhi syarat untuk pengiklan mereka kata nya, Jujur saya sangat marah sekali mendengar nya, Kenapa ! Kalau memang situs saya tidak memenuhi syarat untuk menjadi publisher mereka Exoclick ini, Kenapa pas saya mendaftarkan situs saya pada saat itu di Aproved atau di terima.

Kenapa pula pas saya mau melakukan payout merekan malah memblokir akun saya dengan alasan yang tidak jelas sama sekali, Di sini saya sudah bisa mengambil keputusan bahwa situs pengiklan yang kata nya nomor 4 terbesar di dunia ternyata situs penipu dengan alasan yang tidak masuk akal karena mereka tidak mau membayar Para Publisher nya.

Sudah tidak terhitung saya mencoba mengirim email ke mereka dan tidak ada balasan sama sekali dan saya pun mencoba menghubungi lewat Facebook dan aneh nya malah facebook saya di blokir oleh mereka dan saya pun ingin ketawa melihat nya yang kata nya situs besar kok malah seperti situs pejundang menurut saya, di bawah ini ada chat saya dengan owner mereka yang sempat saya Screnshot 


Saran saya bagi sobat yang mau mencoba menjadi publisher di suati situs alangkah baik nya untuk bertanya dahulu di forum forum yang tersedia yang banyak membahas tentang ini, Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan untuk sobat semua supaya lebih berhati-hati jangan sampai kejadian nya seperti saya karena saya malas untuk bertanya.

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang ExoClick Situs Publisher Penipu Alias Scam, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

ExoClick Situs Publisher Penipu Alias Scam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar