Rabu, 24 Oktober 2018

5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android - Yabs69
5 Aplikasi Edit Video Terbaik Android - Meskipun kebanyakan software edit video tersedia untuk PC, ada juga beberapa aplikasi  edit video yang tidak kalah canggihnya yang dapat di-download ke smartphone Android kita. Aplikasi-aplikasi tersebut cukup mudah untuk digunakan dan memiliki koleksi fitur yang luar biasa.

Dengan berkembangnya teknologi yang pesat ini, segalanya jadi mudah. Termasuk bikin video yang berkualitas. Siapa bilang edit video se-kece video milik para YouTuber itu susah? Bahkan hanya melalui smartpone Android, kamu bisa bikin video sekeren para vlogger. Tentunya, gak kalah berkualitas.

Agar video yang kita rekam lebih menarik kamu perlu mengeditnya terlebih dahulu agar terlihat lebih menarik oleh sebab itu, Kami telah memilih beberapa aplikasi terbaik untuk sobat berdasarkan penilaian pengguna, ulasan dan beberapa pengalaman pribadi. Berikut beberapa aplikasi edit video android yang kami rekomendasikan buat anda.

1. Kinemaster Pro

Dikombinasikan dengan antarmuka yang dirancang dengan baik bersama dengan fitur-fitur canggih, KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Android. Aplikasi ini nyaman dan mudah untuk digunakan. KineMaster memiliki fitur drag-n-drop untuk mengimpor file media yang berbeda dengan mudah. KineMaster juga menawarkan kontrol yang luar biasa atas proses pengeditan untuk membuat video profesional dengan cepat. Selain itu, kita dapat menambahkan berbagai jenis transisi di antara fragmen video, dan juga menyisipkan teks atau subtitle.

Namun, penghapusan watermark dan akses penuh ke fungsi premium hanya dapat diakses jika kita membeli edisi profesional dari aplikasi ini. Selain itu, sebagian besar fungsi basik dari video editing tersedia dalam versi gratis.


2. Filmora Go
FilmoraGo adalah aplikasi edit video terbaik yang cocok sobat gunakan, aplikasi ini tidak memiliki batas durasi video jadi kalian bisa membuat video sepanjang-panjangnya tanpa perlu takut durasi yang pendek.

Dengan FilmoraGo sobat dapat menambahkan musik dan efek, filmoraGo juga memiliki Pratinjau klip sehingga anda bisa mengecek video sebelum merender video. Anda juga dapat mempercepat dan memperlambat, selain itu sobat juga bisa menambahkan transisi agar perpindahan tiap scene terlihat smooth.



3. ViVa Video Editor
Siapa yang tak kenal aplikasi edit video yang satu ini? ViVaVideo Editor sudah mendapatkan tempat di hati para kaum millennial yang suka unggah video ke Instagram. Aplikasi edit video yang mulai popular serta sudah mendapatkan 200 juta pengguna diseluruh dunia ini memiliki fitur-fitur yang lumayan bagus.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini umumnya sama dengan aplikasi edit video lainnya yakni dapat menyunting gambar, memotong klip, menggabungkan beberapa kilp menjadi satu dan menerapkan efek transisi. Selain itu pada versi terbarunya yakni 5.8, ViVaVideo Editor menambahkan efek wajah secara real-time, dan filter ekslusif lainnya.



4. PowerDirector Video
Yang ke 4 ini adalah Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang sangat canggih dan benar benar sangat mendukung jika anda benar benar ingin berkecimpung didunia edit video dan ingin menjadi youtuber dengan cara simple anda bisa menggunakan aplikasi ini, Memiliki full hd movie, dan film film yang keren untuk frame di video. Keren deh ni aplikasi.


Fitur yang ada di PowerDirector Video
  • Editor warna video – Kecerahan, kontras & saturasi
  • Putar, balik, belah atau potong klip video secara instan
  • Video trim – Potong video untuk mencapai panjang sempurna
  • Split video – Bagi klip untuk mempersingkat atau mengatur ulang
  • Pangkas video – Cukup sentuh untuk memotong video
  • Putar video – Buat efek yang memusingkan
  • movie maker dengan musik & suara lebih
  • effect gambar yang keren
  • slow motion yang mantap
  • Ekspor video dalam 720p, Full HD 1080p, dan 4K *

5. Movie Maker Filmmaker
Kemungkinan anda yang masih awam dengan editing video mungkin belum mengenal aplikasi satu ini yaitu Movie Maker Filmmaker dimana aplikasi ini telah menampilkan sebuah tampilan klasik serta terdapat berbagai macam kemudahan untuk penggunaannya.

Anda juga memiliki kemudahan dalam cropping, memotong serta menyusun kembali video yang telah anda edit, Meskipun tergolong kurang memiliki powerful dibandingkan editing video yang lainnya, Movie Maker Filmmaker ini bisa anda coba, Untuk urusan edit video di android sebagai bahan konten anda sebagai Youtuber





Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar