Rabu, 03 Oktober 2018

Cara Mudah Unlock Dual GSM Andromax E2 Terbaru

Cara Mudah Unlock Dual GSM Andromax E2 Terbaru
Halo sobat Yabs69 semua di manapun kalian berada, Ketemu lagi dengan saya, Pada artikel kali ini saya akan membagikan Cara Unlock Dual GSM Andromax E2 (B16C2H), Silahkan sobat simak dahulu sedikit penjelasan saya di bawah ini.

Internet dual GSM pada Andromax E2 (B16C2H) didapatkan setelah sobat melakukan unlock, unlock disini bukanlah unlock FRP atau unlock mode debugging tetapi unlock pada jaringan. Bukan menggunakan aplikasi tetapi membutuhkan sebuah file khusus yang di instal via recovery yang bernama TWRP.

Untuk melakukan unlock andromax E2 ke mode dual GSM, perangkat sobat harus sudah terpasang TWRP, jalan untuk melakukan pemasangan TWRP adalah dengan cara root terlebih dahulu lalu instal TWRP. Jadi disini syaratnya untuk unlock GSM adalah Andromax E2 sobat sudah terinstal TWRP.

Andromax E2 sendiri sampai saat ini ketika sudah di unlock ke GSM, Jaringan atau signal yang di peroleh hanya mentok ke H+ dan tidak bisa jadi 4G GSM, jadi jangan minta lebih, jika ingin 4G GSM, gunakan perangkat lain atau beli smartphone yang sudah mendukung 4G.


File Unlock 3G / H+ (GSM) Andromax E2 (B16C2H):

Cara Unlock GSM Andromax E2 (B16C2H):

  1. Unduh file unlock GSM Andromax E2 di atas.
  2. Simpan di sd-card atau internal.
  3. Matikan Andromax E2 sobat, lalu masuk ke TWRP.
  4. Di menu TWRP pilih backup terlebih dahulu, lalu centang EFS dan swipe untuk backup (ini adalah backup IMEI).
  5. Setelah backup EFS, barulah instal file unlock GSM Andromax E2, dan reboot.
Proses unlock GSM sampai saat ini pada Andromax E2 akan mengakibatkan imei kita null, maka dari itu sebelum unlock saya berikan cara backup IMEI di atas dengan cara backup pada partisi EFS. Saya juga sarankan saat proses unlock menggunakan TWRP V3 karena jika kalian menggunakan TWRP V2.8 maka akan sulit untuk mem-backup IMEI.

Setelah unlock, gunakan kartu GSM pada slot sim1 & sim2, maka jaringan akan muncul otomatis tanpa perlu setting apapun lagi. Unlock pada keadaan rom bawaan (stockrom) hanya akan support H+ pada sim1 saja dan sim2 akan tetap edge. Untuk merasakan dual GSM H+ pada Andromax E2 silahkan unlock pada keadaan custom rom, custom rom yang support dual GSM biasanya adalah rom base cm13 dan MIUI baik MIUI7 maupun MIUI8.

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Cara Unlock Dual GSM Andromax E2 (B16C2H), Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Cara Mudah Unlock Dual GSM Andromax E2 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar