Jumat, 26 Oktober 2018

Custom Rom Nevada V.2 Andromax C Jelly Bean

Custom Rom Nevada V.2 Andromax C Jelly Bean
Halo sobat andromax semua di manapun kalian berada pada kali ini saya akan membagikan sebuah  Custom Rom Nevada V.2 Andromax C Jelly Bean, Premium full version terbaru yang bisa sobat download secara gratis, File bisa kalian unduh di link Download dengan mudah sekaligus gratis, jadi bagi kamu yang belum punya versi terbarunya, silahkan langsung saja untuk download di bawah ini.

Baca Juga : Tutorial Root dan Instal Cwm Andromax C Tanpa PC

Sebelum sobat melakukan tahap penginstalan Custom rom nevada v.2 ini, Saya sarankan untuk melakukan backup data dahulu untuk Jaga-jaga, Apabila disaat melakukan instal rom terjadi hal yang tidak di inginkan seperti bootloop dan Lain-lain.

Semua akibat yang ditimbulkan akibat menginstalan Custom ini tidak menjadi jawab kami, Karena apa yang saya share ini telah terlebih dahulu saya coba sendiri dengan Andromax saya, Ya itu tadi supaya tidak terjadi hal fatal silahkan Backup dulu, Oke.

Baca Juga : Fix Meid dan Imei Null Andromax C Jelly Bean Tanpa Pc

Custom Rom Nevada V.2 Andromax C Jelly Bean

=======================
=======================

Berikut Beberapa Fitur Custom Rom Nevada V.2 :
  • CPU control
  • GL Tool
  • Seeder
  • Freeze
  • Super Cleaner
  • Kalibrasi Baterai
  • Kill BG apps
  • Hook sim
  • Radio switcher
  • Shake to wake up
  • swipe to wake up
  • Auto fix root
  • and many more 
Beriku Cara Install Custom Rom :
  • Masuk CWM/TWRP
  • Wipe data/ factory reset
  • Wipe cache
  • Wipe dalvik cache
  • Install rom
  • Tunggu proses sampai selesai.
  • Kemudian Reboot 

Baca Juga : Cara Dual Gsm Pada Andromax C AD686G Jelly Bean Tanpa PC

Baiklah sobat semua, Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan tentang Custom Rom Nevada V.2 Andromax C Jelly Bean, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom Nevada V.2 Andromax C Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar