Minggu, 15 Juli 2018

Custom Rom Blaze UI 2.4 Andromax A

Custom Rom Blaze UI 2.4 Andromax A
Halo sobat yabs69 semua di mana pun kalian berada, Ketemu lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan  membagikan sebuah Custom Rom Blaze UI 2.4 Andromax A, Mebahas tentang Rom Blaze UI yang telah di port oleh master El Maleek buat Andromax A.

Kelebihan Rom Blaze UI ini sangat hemat baterainya untuk penggunaan normal Sehari-hari, Lancar buat multitasking dan interface yang bisa di Rubah-rubah sesuai keinginan kita karena base dari rom ini adalah cyanogenMod 12.1 yang sangat mendukung tema cm 12 tentu nya dan bisa juga kalian menggunakan tema cm13 yang banyak di sediakan di aplikasi play store.
Sebelum Itu Silahkan Sobat Download Bahan-bahan di Bawah ini.

Berikut Tutorial Cara Penginstalan nya 

1. Download Bahan-bahan yang sudah saya sediakan di atas.
2. Masuk ke mode Twrp, Dengan Menekan tombol Volume Atas dan Tombol Power Secara bersamaan.
3. Seperti biasa lakukan Wipe Cache, Wipe Data dan Wipe Dalvik Supaya rom bersih dari rom sebelum nya. 
4. Kembali ke menu awal Twrp Pilih install dan cari file yang sudah di download tadi, File Rom dan Update Rom.
5. Setelah menginstall dua file tadi selesai, Lakukan wipe dalvik satu kali, Kemudian Reboot.
6. Tunggu Proses booting sampai selesai kurang lebih 10-15 Menitan.
7. Selesai, Sekarang kalian sudah berhasil install Rom Blaze UI 2.4, Enjoy.

Itulah sedikit informasi dari saya tentang Custom Rom Blaze UI 2.4 ini, Memang rom ini rom lama tetapi bukan rom jadul dan rom blaze ui 2.4 ini merupakan rom terbaik salah satu hasil karya bang El Maleek.

Oke baikalah sobat semua itulah postingan dari dari saya tentang Custom Rom Blaze UI 2.4 Andromax A, Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat sobat semua, Apabila ada yang sobat kurang paham silahkan bertanya ke saya di kolam komentar, Apabila saya tidak sibuk akan langsung saya balas, Terima Kasih.

Custom Rom Blaze UI 2.4 Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Blogger Indonesia

0 comments:

Posting Komentar